19 Juni 2011

huweheheheehe.....XDDDD

hahaha....!!!!!!!!! gak sia sia gw punya hobi ngedit poto XDD

lihat !!!!!!!!!!!!

 see ??? POTO POTO SAYAH LARIS XDDDD itu bukan fb sayah desu ^^

padahal iseng2 ajah XDD eh, nampang poto2 editan nistah itu XDD

gw pertama tau waktu iseng2 buka fb-nya tmen se-grup V.I.P LiST. eh, waktu liat poto2nya, gw nemu poto tagednya poto yg inih !!
dipost di fbnya 5 hari yg lalu XDD. anjrit, dia bilang bagus, padahal gw yg bikinya ngerasa ini anchuurrrr abies !!!! XDD taukan aslinya poto ini punya sapa ???? haha....tak ush disebutkan, nanti suasana romantisnya hilang XDD trus gw nemu lagi yg lainnya.....
 dan
huwehehehe.....idung gw ilang XDDD.........tapi dia gk kasih credits desu TT^TT...tapi tak apalah, toh dia ngomongnya cuman nemu di google jd gk tau gw yg bikin ^^

trus gw nemu yg laen
 mami seksiiii ><
 katanya kayak marimar XDD
katanya cantiknya ngelebihin ayumi hamasaki XDDD kireii XDD

See original Here dan  Here juga

oh ya, sekalian guweh ^^



WHAT THE...........KAMIJO PEGANG2 'ITU'-NYA HIZAKI XDD

Kamijo : gw cuman periksa, ada kagak yg 'kayak lo' di dadanya Hizaki
Hizaki : bilang aja lo mau pegang2 gw !!! *copot sendal*
Kamijo : *ngavuurr*
Gw : yap, kembali pertengkaran suami dan istri =,=

danjuga gw nemu yg lainnya dari Irin Kaito Yutaka-san ^^
BACK TO GAKUHAI !!!!!!!!!!


XDDDD
trus, Irin Kaito Yutaka-san tau ajah gw lg pengan HYDE jaman indie ^^

neee....kawaii
kagak mau kalah mulu =,= *cantiknya*

tetep !!!! mami yg cantik, bukan papi !!!!!!!!!

end~~~~~~~~~~~~

THX AGAIN TO Irin Kaito Yutaka-san and all of that pic *edited* is my edited, so if u wanna repost please credits to me, Hajimete Kaede a.k.a Kanna ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening