28 Agustus 2011

Golden Bomber - Memeshikute KPOP version [FULL PV

diliat dari duduljudulnya aja udah ngira2 yah...

apa yang bakal gw post sekarang pasti gak jauh sama...

1. ketidakwarasan
2. keabnormalan
3. ketololan
4. ke...


dan ke ke an lainnya yang gak bisa gw omongin panjang lebar kali tinggi lainya...

so...karna gw baik hati dan tidak sombong *iye, sombong dibelakang layar iye XD*...gw mau share PV nista namun entah kenapa gw demen *emg dasarnya gw nista kek mreka XD*

gw : kita kan sohib !!! *tos*
Golden Bomber : iye !! *tos balik*

eniwei...berhubung single mreka yg bertakjub *ceileehh* 'MEMESHIKUTE' udah kluar...dan PVnya jg...
gw pgn share PV nista tersebut XD

bersiap lah...

menghadapi mimpi buruk XDD *diganyang Golden boy*

GYAAAA !!!!!!!!!!!!!!! TAK KUAAATT !!!!!!

mahluk2 itu bahkan lebih setress dari biasanya. lebih 'normal' PV memeshikute yg dulu dari pada yg ini. yg ini sih bener2 MEMESHIKUTE alias BANCI. SUPER dah...ni orang2 gk ada warasnya, kayaknya sampe gajah langsing ato bumi jadi kotak ato jerapah jadi cebol ato Ruki jadi tinggi pun ni orang2 gk ada 'hidup' nya XDD

yg waras pasti milih yg ini untuk disebut 'waras' iyakan ?? meski gk bisa juga dibilang waras sih, tapi masih bisa dilihat oleh nenek kakek kan ?? kl nenek kakek pada liat yg paling ata, langsung aja laila hailallah...

berhubung masih mau berbacot

Tracklist :
1. Memeshikute
2. Nemutakute
3. Memeshikute (K-Pop Vers.)
4. Kon'ya mo Nemurenai - Byoutekina Imi De

bisa didunlud dimari

credit : edohsama


sudahlah berbacot ria kali ini XDD

*keblakang, ambil kantong muntah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening