19 April 2012

HANAKOTOBA (part 2)

khem...udah lama lampau tak berkenan kemari *hallah, belepotan*
tapitapitapi,,,saya rindu #plakk

anyway, gw nemu lagi bahasa bunga yang cukup unik (sebelumnya gw udah post dimari)...

lets cekidot...


Arti Jumlah Bunga :
  • 1 bunga = memikirkan
  • 3 bunga = menghormati
  • 5 bunga = tertarik
  • 7 bunga = mencintai

huweee~~~~~subarashii <3, trus trus adalagi tentang MAWAR. kyaaa !!!!!!! i definiately love rose >////< dari jumlah atau warna dari mawar tersebut kita bisa tau apa maksud atau yang dikatakan oleh mawar tersebut. meskipun mawar tak bisa berbicara, kita bisa memahaminya lewat jumlah dan warnanya. (sebagian menurut presepsiku)

Dari Jumlah :
  • 1 = "cintaku hanya untukmu"
  • 6 = aku cinta kamu
  • 12 = aku sangat mencintaimu
  • 36 = romantis berada didekatmu
  • 99 = cintakku untukmu selamanya
  • 144 = will you marry me?
  • 365 = memikirkan dan mencintaimu setiap hari dan sepanjang masa

Dari warna (perasaan udah diposting dihanakotoba sebelumnya, but nevermind Xp) :
  • merah = aku mencintaimu
  • merah marun = "Kau sangat cantik"
  • merah muda = kepercayaan, kelembutan & kekaguman
  • oranye kepink-pinkan (salem) = antusiasme
  • ungu = cinta pada pandangan pertama
  • kuning = iri hati, persahabatan
  • putih = ketulusan, innocent & Cinta

trus di source yang kedua gw nemu juga...

  • Azalea = 'jagalah dirimu untukku'
  • Clover = 'jadilah milikku'
  • Carnation = 'kau mengecewakan aku'
  • Lavender = 'sadarilah perasaanku'
  • Poppy = 'have a nice dream'
  • Violet (biru) = 'aku takkan ingkar'
  • Sweet Pea = 'terima kasih untuk semua waktumu yang menyenangkan'
  • Rindou = 'mencintaimu yang sedang bersedih'
  • Camellia (pink) = 'kumerindukanmu'
  • Mistletoe = 'please kiss me'

lumayan banyak yang belum gw tau tentang hanakotoba !!!!
arigato gozaimas, SOURCE-sama !!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening