23 Agustus 2012

VERSAILLES [New Look]

yooosh !!!! INILAH, NEW LOOK VERSAILLES PERTENGAHAN 2012 !!!! #plakkberisik

hee...new look yang 'ROSE' belum saya review yah, tapi nanti lah, saya lagi kesemsem sama look yang ini XDD
ike, lets cekidot XD

KAMIJO
huwooo...pangeran memang ajib !! ekhm...cakep lah *gengsi banget bilang cakepnya =,=a*
abis orang narsis dibilang cakepkan makin menjadi XDD *kandangin papi XD*
hidiih...saya baru tau kalo selera papi itu sama dengan selera mami XD, tuuh liat sarung tangannya XDD mirip punya mami di 'REVENANT CHOIR' sama gelang2nya XDD, mami aja gk pake gelang sebanyak itu XDD. tapi okelah, white suit cocok banget buat Kamijo apalagi RAMBUTNYA PIRANG !!! huwaaa~~~saya suka Kamijo rambut pirang pendek *v*

HIZAKI
mami tetap cantik seperti biasa !!
tapi entah kenapa mami semakin kayak perempuan, itu...*tunjuk2* itutuh...khem dadanya...lebih terlihat daripada jakunnya XDD #plakk
hizaki : gak sopan, adek !! mamikan malu >/////<
gw : maap maap mami XDD
trus itu...kelap kelip dirambutnya keren XDD kayak Gakupo di Sandplay Singing of The Dragon XD
wokokok !!!~~~apakah mami juga seorang otaku hingga menyama-nyamai gakupo ?! omaigat !!
hizaki : *gaplok* gosip aje lu !
ya maap mami, trus bajunya mengingatkan saya pada waktu 'ASCENDEAD MASTER', tapi yang ini lebih unyu XDD

TERU
ngg...entah kenapa gw rasa rambutnya gak berubah, warnanya juga =0=
bajunya keren, tapi entah ngapa lipatan kain tipis diwarmleg-nya itu, ngapa ada lipetan itu, jujur saya terganggu =,=
tapitapitapi saya tetep suki, bajunye keren dayoo !!!!!!!! ><
*kunyel2 oniichan*

MASASHI
nyaa~~Mas Masashi unyu deh XDD
bajunya gk keliatan 'berat; seperti biasa XDD
rambutnya rada nurun, rada lepek...tapi tetep keren X)
make upnya gk brubah desu >w<
.
.
.
*mukulin drum*

YUKI
NYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
I CANT STOP SCREAMING !!! HUWAA~~~HES JUST SO...WILL YOU BE MY DRUMSET (?)
nyuu~~~meski style outfitnya masih yang dulu, tetep aja corak2nya beda, kayak bentuk diamond gitu. dan matanya !! bulu mata bawahnya juga mempesona !! >< nggak nggak, tentu aja gk sedrastis kayak guru Guy XDD *saya suki Lee yang imut XDD*
matanya tetep, menggemaskan XD
daaann~~~~kuteks itemnya juga huwaaa !!!!! he's perfect !!! XDD

yosh, thats my preview
X33

my last word

I LOVE YUKI *run to Yuki* #plakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening