29 April 2011

Azumi あずみ

kyaaaaaaaa................kyaaaaaaaaa................kyaaaaaaaaaaaa...................... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! seharian ini gw ber-kyaaaa ria. kenapaaa ??????????????

karna gw nemu iniii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ><

ANNOTHER INDO BAND WITH TAMPILAN JROCK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XDDDD.

ya inilah untungnya punya hobi browwsingan + pesbukan XDDD. biasalah, waktu lagi blogwalking ke blognya Yuki, saya iseng2 buka pesbuk. trus disono ade tampilan pesbuk dengan nama Azumi あずみ, ya karna gw ini orangnya penasaranan, apalagi nama pesbuknya gitu ditambah poto profil pesbuk itu kliatan banget orang indonya XDDD. yawdah gw klik XDD


DAAAAANNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!! MUNCULAAH !!!!!!!!!!!!!!!!!

para Azumi !!!!!!! XDD

ano, di pesbuknya gk ada nama2 linenya, official websitenya jg gk ada. ya terpaksa saya nyolong picnya tanpa tau sejarah asli tu poto XDDD beberapa gw udah tau namanya, sebagian blm tau XDD

gk tau XDD

Aris


Kaga *ni orang sekali liat udh bikin nosebleed XD*

Umam

yah segitu dulu ajalah, anti saya mau cari2 info lagi XDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening