25 April 2011

Otanjoubi Omedetou, Masashi-kun !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ahahah...............hampir gw lupa ini hari apa. hari senin kan ??!!!!!!!!! *begooo* iya iya gw tau, hari jadinya OUR NEW BASSIST KITA, MASASHI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hehe.....lets chit en chet with MASAHI-KUN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kanna : "yey !!!!!!!!! Happy Birthday Masashi-kun !!!"
Masashi : "hn...Arigatho" *smile brightly*
Kanna : *blushin*
Masashi : "doushita ?? daijobou kah ???"
Kanna : "h- haik...daijobou, Masashi-kun"
Masashi : "gk keliatan baik"
Kanna : "beneran...suwer gk pa2 !!!!!!!!!"
Yuki : *kuping naek* "ada apa ini ???"
Kanna : "gw wawancarain Masashi-kun. boleh ya........."
Yuki : "gk. balik" *seret Kanna*
Masashi : *melonk*

YEY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YUKI JELEZZ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *readers : lempar spatu kacang*


YASUDAH, YG PENTING. SELAMAT ULANG TAHUN BUAT MASASHI. MAKIN GANTENG DAN MAKIN OKE MAIN BASSNYA XDDD *Yuki + Reita : meinggkuk dipojokan*

haha....tadi gw melincong ke blognya dia, eh malah yg nampang poto si Pii (meong-nya Masashi)
hehe...Masashi emg sayang banget tuh ma Pii, ampir dia nge-blog, yg napang duluan si Pii. hift, iri gw *mendadak musuhan ma Pii* XD haha...tak apalah, toh meongnya sekinyut tuanny XDDD
nih yg ditulis Masashi di blog-nya


WA~~~hari ini






Cuaca hari ini baik ( ・д・)/

Terima kasih atas pesan-pesan yg mengucapkan selamat padaku.
Kau yg terbaik












dan seterusnya aku gk ngerti buat transletinnya gimana XDDDDDD *GUBRAXXXX*


yah yg pasti Masashi seneng hari ultahnya kali ini, selain ditemenin Pii, Versailles jg deket2 ma dia. hwaaa...kluarga bahagia XDDD



DAN !!!!!!!!!!! TAK LUPA SAYA MENGUNJUNGI BLOG KSATRIA TERCINTAH KU. YUKI !!!!!!!!!
lailahailoloohh...............udh tau gw sering kena serangan doki2 jantung, masiiiih.......aj nampang ksatria ini XDDD

yah sebenernya isinya cuman selamat doang ke Masashi sama promosi penjualan tiket tur mereka. tau lah, tak perlu kutulis, toh gk akan beli gwnya XDDD *dilelepin*


haaaahh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lega rasanya berkicau seharian XD

sudah ah......

*klik terbitkan entri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening