16 September 2011

the GazettE New Look Individual

the GazettE NEW LOOK TOXIC
nee~~~sbenernya gw udah lama taunya, cm br skarang mood ngeblog ad XDD *plakk*. eniwei, sekarang mreka lebih kegotik gotikan ya~~~kl yg kmaren2 kan seenggaknya ad warna biru...pirang...PINK !!! *lirik datar Aoi -,-*.dan untung saja Aoi gk pake warna jahanam itu, dan sekarang KATANYA Aoi malah pake warna ijo toska....wtf ?! kek Takemasa-nya Kiryu donk XDD *plakk

dan sekarang jg keknya mreka lebih seneng bahan kulit yah. sama yg bahan yg tipis tipis gt *kliatan dr mata gw sih* kliatan dari pencahayaan kameranya yg jarang. pantulan cahaya dari bajunya jg gk terlalu jelas *terutama bang Ruki*

tuh kan, saya bilang. tampang unyu bang Ruki gk jelas bgt, cm kliatan bibirnya yg asoy. trus jg gk jelas dy ngapain, lg duduk yah ?
Ruki : jonkok nenk *emosi
gw : oh, abis itu cebok ya bang
Ruki : *bejek pake mic*
okeh okeh, bek bek XDD. topinya ntuh ngingetin gw di jaman Hyena, tp pasti beda lah~~*soalnya gw blm liat poto Toxic yg laen, baru in*

jujur pertalam liat tante Uru[pa]ha, gw mikir......si tante ngikut jejak Lady Gaga apa ? XDD *dipentung istri/suami tante Uru[pa]ha*. bajunya 'WAHH' bgt, artistik dan abstrak XD *apaan ini*. tp kl diliant, make up tante Uru[pa]ha bagusan gini ya, lebih...lebih...gimanaaa gt, lebih hot gimanaa gt XDD
biasa. om Aoi dengan dandanan kasualnya yg dewasa XD. cmn saya dikit ilpil sm penampilannya di Vortex, WTF PINK ?! wasem tuh hairstylishnya !! tp untunglah sekarang om Aoi telah balik kejalan yg benar dan lurus tampa hambatan kek Tol XDD. diliat-liat Aoi kasual bgt yah, sederhana dengan kaos oblonk sama jaket itemnya, pleus clana longgarnya. tp in br penglihatan gw, soalnyakan gk terlalu jelas.
awal reaksi......ni si Reiudin kok kagak ganti baju sih ??. sumpeh gw liat baju ntu di PV Remember The Urge. jas kasual pendek, kemeja yg dinaikin sampe siku, bawah clana yg dibamasukin ke spatu boots sedengnya......ini sih Remember The Urge bedanya cuma kerahnya disini dibuka trus pake kalung. beuuu......Rei Rei, duidmu udh abis kah...makanya kerja yg bener...*ditabok dengan cinta dan kasih sayang sama Reiudin XD*
Kai-kun ku yg manis dan menawan XDD. imut, still imut. gayanya khasnya Kai-kun. okelah, buat Kai-kun gk ad yg perlu diripiu cuman pgn berbacot dikit...........KAI-KUN KEREENNN !!!!!!!! *tamplok Kai-kun* Reita : *mundung*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening