24 September 2011

Pamer...Pamer Seme XDD

ffufufufu......gw lagi setress tau gw XDD *smua orng tw elo setress XDD*

hihi...*tunjuk2 judul*...Seme...Seme apa ?? ya~~~Seme tercintah donk XDD

bukan~!!! bukan mahluk2 ini !!





merekamah mahluk berjenis kelamin jantan !!!!

yg gw kamsud SEME dengan jenis yg sama dengan gw XDD

 uyeee~~~~cakeb cakeb bgt ><. emansisapi wanita bgt XDD

1. Jyou (exist+trace)
 Birthday : April 10
Blood : AB
Favourite Brand : SAMOURAI WOMAN, Lion Heart B&B
Chigarette : No Smoke

heuuu~~~tatapannya ituuuw ><
kyaa !!!!!!! siapa yg gk akan ngira dia cowo, orang gayanya keren begincuuw ><
apalagi suaranya yg stabil *gk terlalu cewe gk terlalu cowo XD*
dan dia itu gk cuman nyanyi yg keras......

gw terhanyut sama suaranya yg mendayu di lagu Umi no Shizuku...nyuuuw unyuw XDD
gileeekk, ternyata dia bisa juga halus2 gt XDD

tp tetep entah kenapa gw kepincut sama bijin ini XDD
gayanya itu ><

dan entah kenapa gw ngerasa my beibeh Jyou mirip Mita (the virgin)
heuu~~~tetep aja Jyou lebih berkali-kali lipat lebih ganteng XDD

 heuu~~sbenernya gw sangat mengharapkan rambut pirang itu ><

2. CHIBA (Mary's Blood)
 Birthday : July 12
Blood : A
Favourite Brand : -
Chigarette : -

kyaa !!!! tutupin dadamu Chib !!! nanti saya jd gk cincah lg ma ente >< *pakein jaket*

meskipun gw baru tau Mary's Blood beberapa bulan lalu, gw udh suka ma ini band. 1. gw suka sama suaranya EYE, 2. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . YA KARENA SI KEREN CHIBA INI !!!!
gk tau kenapa gw kepincut ma ni orang pada sekali liat *bekron son : pandangan pertama, awal aku berjumpaaaahh~~XDD* palagi ma gayanya yg ini ><, nyuuu~~~kali kaosnya sedikit keatas aja huuuwww >< *gemes*

3. Iria (Kinbaku Shoujo)
Birthday : December 29
Blood : AB
Favourite Brand : -
Chigarette : -

unngg.....gw bner2 gk yakin ni orang beneran cewe =3=
ituu~~~gw perhatiin bodinya itu keker bgt, gk ad lembut2nya. maksud gw liat aja lehernya sekarang, BERURAT !! tp dari suara dia nyanyi, kok cewe banget ><
okeh, gw udh pernah denger cowo bersuara cewe macem piko ato Satsuki ato Sekihan......nah ini orang di official blognya TERTULIS : SEX : ONNA. gw langsung jumpalitan kanyang kejer2 bacanya. udh jatuh cinta baru taunya CEWE !! yasudah saya negoisasikan menjadi SEME XDD *maksud loo ??*



yah, bacotan tak jelas ini disampaikan oleh anggota asosiasi uke nyebelin ples ember dan disayang seme yg diketuai oleh HYDE XDD *digaplok mami*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening