29 Juli 2011

Golden Bomber - Memeshikute/Nemutakute PV preview

muahahaha !!!!!!!!!!

*guling-guling*

*mincrak-mincrak*

*masuk sumur*

*didalem sumur treak2*

MUAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ada apa dgn saya ??

ada apa dgn kewarasan saya ??!!!!

AKKHHH !!!!!!!!!! pgn duet teriakan bareng Sadako jadinyah !!!!

mari Sadako !!!!

AAAAKKKKHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


mati guwee !!!!!!!!!!!!!


gk ada abis abisnya kegilaan sebuah G-G-GOLDEN B-BOM-BOMBEEEERRR !!!!!!!!!!!!!!!

dan sebenarnya gw buka edohsama merupakan petaka bagi saya sendiri XD

waktu lg liat-liat, ge klik label 'Golden Bomber' dan emg gw lg kangen sama ke-enek-an mahluk2 Golden Bomber inih...


dannn !!!!!!!!!!!!

tereennng !!!!!!!!!!!!!!!!!


gw nemu inihhh !!!!!!!!!!!!! *tunjuk2 bawah*


*jika anda masih sayang kewarasan anda tolong skip bagian awal*

huwawawawawaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tingkat kesetresan mencapai tingkat akut, kegeloan stadium akhirrr !!!!!!!!!!

mreka mikir gk sih ?!!! mreka lbh SETRES dr yg org2 kira *pastinya sbelum liat PV Memeshikute XDD*

pikirin dunk......emang sih tampang tidak meragukan *pengecualian untuk Kenji yg bermake up XD*, imut imu gmaaaanaaa gt...tp.........udh celana tinggi banget, pakean seksi............gayanya ==

tak taulah, obat mreka yg cocok itu apaan.....

XDDDD

2 komentar:

  1. wah kok video mya udah di hapus ya =w= gw blm nonton nih =w=

    BalasHapus
  2. bisa diliat full-nya dimari ^^
    http://madamewitch.blogspot.com/2011/08/golden-bomber-memeshikute-kpop-version.html

    BalasHapus

Music Listening