7 Juli 2011

NEGA & vistlip - REMINISCENCE & NEO DESTRUCTION, B.P.M DIRECTION

NEGA - Reminiscence

NEGA - Neo Destruction

5 RATE FOR THEM !!!!!!!!!!!!!

gw dah lama suki NEGA, tp waktu itu lagunya baru Muddy Cult ajah *yg gw tau*. tapi waktu searching2 lagi. eh nemu 2 lagu ituh. dan.........KYAAAA !!!!!!!!!!!!!!! i love them ><
akhirnya gw nemu saingan screamin-ngan Kyo *diru* XDD. JIN !!!! SCREAMINGAN-MU BIKIN GW BISA TIDUR NYENYAK !! XDD *stress gw*.

LYRIC : NEGA - Reminiscence
Japan With Romanji :

Kowareta fuukei no naka de waratta
Tsuioku no hahen no kimi wo uka beru
Kareta kigi yureru kisetsu ni futari
Tsunaideta yubi ni towa wo negatta

Futari no omoi tsunagu ito niwa uso nado nakute
Kimi no itami sono subete ga boku ni itami de
(Watashi nande konna yowai no) koware souna koe
Furueru kimi wo dakishimete yoru ni notta

Futari ni kyori wo fukame teitta omoi mo itamo kono ai mo
Futari no jikan ga toma rebaiinoni
Mujou dane

Tadako no mama zutto kono mama
Tsunaida yubi wo hanasa nuyou
Kimi dake tada kimi dake wo aishita
(Zutto futari no jikan wo) to inoru kimi no sugata ni
Tada kono mama zutto kono mama

Zutto

(Anata ga tsuyoku aishite kurerukara
sukoshi ha tsuyoku nareta kana)
Kimi no kotoba wo

Futari no kyori ga hanare teitemo kokoro dake wa hanare nuyou
Yori soi atte motome au youni kasaneta netsu to

Tadako no mama zutto kono mama kimi no kaori wo hanasa nuyou
Kimi dake tada kimi dake wo aishita
(Zutto futari de kyo you) sore ga uso ni kawatte mo
Tada kono mama zutto kono mama to

Naite

Ima wa kuroku somatta kamen no shitade naku koe wa
Mou kun niha todoku hazumo nai kedo
Mousugu kimi no tanjoubi dane
Kono kata ni saita hana wo kimi ni okuru kara

Even if you change, I need to never change
Even if it's a lie, please tell me 'I love you'
I was not able to draw the picture.
I want to draw the picture of hope.
I want to draw the white world.
Even if you are in the black world.
I believe that you are white.
I remembered you and me to snuggle up to.
I drew two flowers.
This picture is not sad.
However,why am I sad?
Time passes heartlessly.
Only numbers increase now.
Please...please think of me only even today.
What do you think?
Whom do you think of?
What do you suffer now?
I'm very painful in suffering of you.
I wanna meet you.
I wanna touch you.
Because I still love you

LYRIC : NEGA - Reminiscence
Indonesian Translate :

Aku tertawa di dalam pemandangan yang terpecah
Mengingat setiap kenangan tentang mu
Bersama di pohon yang layu dari musim yang bergoncang
Dengan jari yang saling melilit, aku mengharapkan keabadian

Dalam lilitan benang emosi kita, tak ada dusta
Rasa sakitmu, rasa sakitku
Dengan suara putus asa kau berkata "mengapa aku begini lemah"
Memelukmu, aku berdoa saat malam

Emosi, luka, dan cinta ini yang
Memperdalam jarak antar kita,
Bahkan akankah ini menjadi lebih baik jika waktu kita terhenti
Akankah ini tak akan terhenti oleh keabadian?

Hanya seperti ini, selamanya seperti ini
Jangan biarkan lilitan jari kita terpisah
Hanya dirimu, hanya dirimu satu-satunya yang aku cintai
"untuk selamanya", aku berdoa untukmu
Hanya seperti ini, selamanya seperti ini

Selamanya

Kau berkata,"karena kau memberikanku cinta yang kuat,
Karena itulah aku menjadi lebih kuat" 

Bahkan jika jarak diantara kita terpisahkan,
Aku tak akan membiarkan hati kita terpisah
Bersama dengan kehangatan yang memuncak, aku harap
Kita dapat berjumpa dan berbaring bersama

Hanya seperti ini, selamanya seperti ini
Takkan ku biarkan aromamu pergi
Hanya dirimu, hanya dirimu satu-satunya yang aku cintai
"Kita akan tetap bersama" walau jika tergantikan dengan dusta
Hanya seperti ini, selamanya seperti ini

Menangis....

Suara menangis dibalik topeng hitam ini
Sekarang,
Aku mengerti aku takkan pernah buatmu kembali lagi, tapi..
Ulang tahunmu sebentar lagi, ya kan?
Ku berikan kau bunga ini, yang mekar di atas pundakku

Meskipun kau berubah, aku tak ingin berubah
Bahkan meskpun kau berbohong, katakan saja 'aku mencintaimu'
Aku tak mampu menggambarnya
Aku ingin menggambar sebuah gambar dengan harapan
Aku ingin menggambar dunia yang putih
Meskipun kau berada di dunia hitam
Aku percaya kau berada disebaliknya
Ku ingat saat kau dan aku meringkuk
Aku menggambar 2 bunga
Gambar ini tidak sedang bersedih
Tapi mengapa aku sendiri bersedih ?
Waktu berlalu tanpa disadari
Only numbers increase now.
Kumohon...Kumohon ingatlah aku meski hanya hari ini
Apa yang kau fikirkan ?
Siapa yg ada difikiranmu ?
Apa yg kau sesali sekarang ?
Aku sakit saat kau menderita.
Aku ingin bertemu denganmu
Aku ingin menyentuhmu
Karena aku masih mencintaimu

credit : Tanahblog



LYRIC : NEGA - Neo Destruction
Japan With Romanji :
*I CANT FIND ANYWHERE T^T. beneran. gw cari2 kemana2 dari mbah gugel ke tmen2 grup KAGAK ADA YG TAU T^T, saya pengen nyanyiin ntuuuhh T^T*

vistlip - B.P.M DIRECTION

LYRIC : vistlip - B.P.M DIRECTION
Japan With Romanji:

Hello hello hello
Oai dekite kouei
Sanmei sama goraiten desu
Pookaasumairu tensei

Hello hello hello
Pinhiiru wo nuge
Watashi M janaindesu
Sarigenaku fuma naide

Make up artist
motto more motto
Wake up party
Hontou morumotto
Steady... That's so me dud
Douse konna haiteku jidai desu
Shuusei nante hen maboroshi jizai desu
Steady... Uninterest

Atarashi i namae wo tsuke reba doko mademo ochi teiku andaaguraundo

Kuru shuu nai chikau he yore denchuu ja
Sawaritai?
Go hineri nagesen
Yuujo mitai
Go zashiki asobi to kawara nai janai
See you later.

Hello hello hello
Oai dekite kouei
Shinki ichimei goraiten desu
3... 2... 1 naito tenshou

Hello hello hello
Chuuigaki wo yome
Machi boke machi fuse shoujo
Kikenkoui FxxK soku taijou

FAKEandCHEATandLADYandMONEY
Antakara manan da many
Study... That's so me dud
Iro shikake settei no moodo
Mondai nano wa sokka rano koudou
Study... Uninterest

Hitsu you nai warujie no sei de doko made mo ochite yuku andaaguraundo

Kuru shuu nai chikau he yore denchuu ja
Asobitai?
Go hineri nage sen
Yuujo mitai
Warera no gyoukai mo kusatta lies and lies
See you later.

Kuru shuu nai chikau he yore tenchuu ja
ROCK daka nanda ka shira neekedo baka mitai
Anta nado no uta ni wa kanjin no ai ga nai
See you later.

yak, emang gw udh suka vistlip dr kandung mak saya XDD, disamping suara Tomo yg 'beda' daya tari utama menurut gw dari mereka itu ya kangmas leader-sama UMI-KUUNN!!!! suami ketigakuh XD *dicabox*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening