29 Juli 2011

V-last - PLASMA [PV FULL]

heu...br aj kmaren dpt kabar MAKO leave V-last *bejek2 MAKO*

knp ente kluar disaat gw lg demen2nya ma V-last sih ??!!! *tabokin MAKO*

padahal gw udh merasakan sesuatu pada ente waktu di PV L-GAME*tempeleng MAKO*

mana gw rela selingkuh dr abang Yoshi dan melirik ente *gigit MAKO*


MAKOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jd kek orang gila gw == *emg setress XDD*

nih ye, baru kmaren gw dpt brita Mako out dr V-last...

untunglah, mreka pengertian......PV PLASMA udh aout jg XDD

munyaaaaaa !!!!!!!!!!!! kakak Shyena imut skaliii !!!!! pengen ngemut jadinya ><

sikembar Hiro dan Yoshi jg menggemaskan *unyel Yoshi*

si judes dan seksi Yukiha *adu pinggul ma Yukiha*

dan...

si sangar MAKO...T^T

*kl km gk sangar udh gw geret lu*


bneran, liat ini gw jd keingetan MAKO. kebayang sih waktu mreka lg seneng2 berlimaan. nglakuin inilah itulah, eh skarang malah pisah *dan sekarang amalah keingetan Isshi*

T^T

SHYENA IMUT SKALIII !!!!!!!!!!!!!! *tak bisa dipungkiri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening