1 Juli 2011

Golden Bomber Time !!!!!!!!!!!!!!!!!!

yak, Lets Golden Bo0mbering !!!!!!!!!!!!!!!!!! XDDD

gw kembali kesem2 sama Golden Boomber !!!!!!!!!!!! setelah sekian lama diem tak berkicau tentang GB dan gw kembali ke GB

lets cekidot they'r blog XD

1. JUN
sapa bilang dia yg paling 'waras' dari yg lainnya XD. buktinya ini liat !!!!!! *tunjuk bawah*
INI !!!!!!!!!!! APA INI !!!!!!!!! XDD pengen saingan lo ma guwe !!!!!!!! *naikin lengan baju* gileekk !!!!!!!!!! cakep bener !!!! XDD kalo gk ad tmen yg kasih tau bginian, gw gk akan tau ini adalah seorang UTAHIROBA JUN !!!!!!! XD manis bangeuuudd.......gw keingetan ma pic-nya yg inih...
nyee.....manis ya >< gregetan gw nyubit tu bibir pake bibir gw XD *ditajong*
trus yg ini juga !!!!!!!!!!!!
XDD......pengen sekti pake baju ketat maksudnya tuh XDD pake LAKBAN permirsah XDD.yah, tapi gw emg gk aneh ma kegeloan mreka. 
DAN YG PALING BIKIN GW GATEL NABOK DIA ADALAH !!!
INI .............................
huwaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!! Reita-kun jadi semanis ini ??!!!! huwaa......makin cintah guwe XDD. gakakak !!! gw gatau kalo Jun seneng bgt bginian XD. tapi benera, GW PENGEN NABOK JUN !! padahal kalo Reita-kun semanis ini, gw susulin dy ke Jepang XD

2. YUTAKA
jangan kira tampangnya yg ca'em, klakuannya jg ca'em XDD. dia itu perv banget >< majalah2 yg dibacanya itu yg seperti ini
tutup mata. saya gk brani, liat covernya aja takut ><

dan lagi berani2nya dia mau ngelangkahin keahlian mami Hizaki dalam soal penampilan
look !!! look !!!
He Call Himself, Yutako XDD

*Yutaka => Versi Bishonen*
*Yutako => Versi Bishojo*

XDD
dan kelakuan2nya yg lain XDD
yg ini masih 'normal' XD

mulai...

XDDD

PERVERT !!!!!!!!!!!! ><

*sensored*
*sensored*

tp gw dapet, poto2 inih bersusah payah. dia jarang poto aneh2 kek yg lainnya *sedikit waras*

palingan poto2nya dia lagi nyengir2 gazeh XD
kek gini
KYAAA !!!!!!! *croth !!!* [mimisen]

3. SHOU


yah, dibalik senyuman[tanpanyengir]-nya yg menggemaskan, dia sangat SANGATLAH KONYOL !!!!


ngapain loh ??? =,= kayaknya ketularan pervert-nya Yutak[o]a

stress ==
bencong XDDD *taboked*

kaga usah pake taring, tu gigi udah berjarak2 XDD

4. KENJI
nah ini......member paling gk bisa habis pikir gw tentang ahlak dan kelakuannya ==
tambah......dia ini apaan sih *pusing mo ngomong apaan* stress-nya gk kebatas. dia sama drummernya yg dulu malah lebih setress dia ><
padahal skill-nya lumayan, knp kelakuannya......==

dia demen NAKED depan kamera, untung aja beberapa fotonya disensor >~<
tuh kan >< *ngumpet dibelakang Yuki-chu*

Kenji coba niru si Mami (Hizaki) XDD
beda wooii !!!!!!!!!!!!! *digibeng*

dan dia juga demen peluk2 orang

Kenji vs Ryohei
gatau giaman bisa Ryohei yg imut2 dan gembil bisa terjamah oleh tangan laknat Kenji. *gibeng Kenji tarik Ryohei*

Kenji vs Yo
WTF !!!!!! tangannya ??!! tanganmu ngapa itu !!! TANGAN KANAN MU KENJI !!!!! JANGAN GREPE2 ABANG SAYAH !! ><

dan yg paling bikin gw pengen bejek Kenji yaitu...
ITU SUAMI GUWE !!!!! ngapa lo peluk2 !! gw aja yg istrinya kagak pernah peluk !! >< Yuki-samaa......kamu pilih dia ato aku !! pilih dia ato aku ?!!
Yuki : *drama2an & megang tangan seseorang* konidinnya bu...

PLAKK !!!!!!!!!!!!!!!!! ngiklan guwe . tp bnera, keseell >< padahal diakan udh punya Jun T^T

Jun-nya jg udh siap2 mo kawin ma dia
XDDD

heuu...padahal ge udh terlanjur jatuh hati sama wajahnya yg non make-up T^T

GOSH !!!!!!! a sexy guy right ??!!! T^T

but whatever they look, whatever they do. THEY'RE BEST !!!!!!!!!!!

NORMAL version


PERV version

********* version
 XDD

see...They'r best ^^

7 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkk XD
    apa2an ith di atas aduhhh benerann bikin gwngakak guling2

    BalasHapus
  2. sekumpulan manusia2 yg gak bisa dibilang waras, tapi jenius dalam bidang musik. merekalah GOLDEN BOMBER XDD wkwkwk..

    BalasHapus
  3. ngakak guling guling lihat piku Golden Bomber ,terutama Si Kenji telanjang o(♥﹏♥)o♥•ˆ-ˆ•)/♥(っ˘з(˘.˘ )♥ ,,,kocak abis ngakak guling guling lihat piku Golden Bomber ,terutama Si Kenji telanjang o(♥﹏♥)o♥•ˆ-ˆ•)/♥(っ˘з(˘.˘ )♥ ,,,kocak abis

    BalasHapus
  4. golden bomber memang konyol ......
    Guling 100X gw ......
    .
    .
    .
    Good artikel

    BalasHapus
  5. Kyan koq jadi manis begitu???!!! Sekilas wa kirain maria ozawa *gampared*
    ah emang GB rusak semua, ga sesuai ama motto kirisho "lingkungan pendidikan untuk anak2" lol!! XD

    BalasHapus

Music Listening