5 Februari 2011

Aristocrat Stuff


hi hi, its my first post !!! nie gw pertama post tentang aristocrat. abis gw kesemsem bgt ma yg namanya aristocrat ma anak2nya. so lets go to the first line !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aristocrat style adalah gaya dengan ikon yg biasa kita tau dengan lolita style.tp kebanyakan dari gaya aristocrat ini terilhami dengan gaya lolita ini. jadi banyak orang yg menyebutkan kalau aristocrat dan lolita itu gaya khas dari jepang atau japannese street fashion, meskipun sebenarnya inspirasi gaya ini menjorok kearah fashoin ala Eropa zaman renaisance. Budaya gothic Eropa, Victoria fashion, Rococo, High Fashion dan bahkan Modern Nordik Design telah memberi inspirasi banyak orang Jepang.

okay sebelum gw bicara lebih lanjut dan jauh tentang aristocrat fashion, kita akan mengenal dulu Icon-Icon Style Aristocrat ini. mereka banyak yg menginspirasi para pecinta bahkan penggila aristocrat dan lolita fashion ini. dan Icon Style adalah orang yg mempelopori banyak busana dan fashion aristocrat dan lolita mulai dari ujung rambut sampai ujung sepatu, bahkan dari kepribadian sendiri.

Mana
Mana adalah salah satu pembesar dari gaya Aristocrat dan Lolita. sudah lebih dari 10 tahun bergaya dengan fashion-fashion ini. dia bahkan memiliki mereka fashion aristocrat dan lolita sendiri bernama Moi-même-Moitité atau bisa sebut saja dengan Moitie's. selain Icon Style, dia ini seorang musisi dan komposer yg sudah mengomposri beberapa lagu dari bandnya. dengarkan saja Saikai No Chi to Bara  dan Shiroi Hada ni Kuruu Ai To Kanashimi no RONDO dari band Malice Mizer-nya






Klaha
Klaha adalah vocalis terakhir dari band Malice Mizer Mana. dia merupakan salah satu Icon Style yg mempunyai karisma sebagai Aristocrat asli. dari suara maupun penampilannya selalu memukau XDDD



 Hizaki
bagi yg benar-benar tau musik asal Japan, pasti mengenalnya. seorang guitaris dan komposer yg sudah di akui kemampuannya dalam bermain gitar. dia juga salah satu Icon Style Madam Aristocrat seperti halnya Mana, tetapi style lebih menjuru ke sebuah Aristocrat yg anggun dan berwarna. sedngankan Mana memilih Aristocrat dan lolita dgn sentuhan Gothic dan elegan.




 gw bener2 fikir dia tuh cewek beneran awalnya sampai gw nemu foto ini

 so damn cool !!!!!!!!! 0(>w<)0

 Kamijo
penyanyi dari band yg sama dengan Hizaki. mempunyai karisma yg cukup kuat dalam penampilan Aristocratnya. *tp menurut gw Klaha lebih oke karena nggak narsis XDD*



Kozi
guitaris abadi dari Malice Mizer ini selalu gw suka stylenya yg bener-bener berani. gaya Aristocratnya itu selalu fantasy dan nggak setengah2. love u !!!!!!




============***********============

okay karena semua udah pada tau Icon Style Aristocrat dan Lolita, kita masuk aja ke jenis2 style. mulai kali ini Aristocrat dulu yah, lolitanya nanti gw bikin lg ^^

Gothic Aristocrat -Feminime-

mm.....kayaknya sepanjang yg gw tau, kayaknya Aristocrat itu lebih mengutamakan kecantikan, buktinya saja yg gw dapetin tentang update Aristocrat itu kebanyakan yg feminime. dan yg ini ternyata lebih termasyur dari pada yg lain. sebenarnya banyak variasi dari yg ini tetapi tetap sama dalam setiap jenis pakaian: ada rok panjang, blus berenda yg pas (tidak terlalu longgar atau ketat), aksesoris (topi, hiasan kepala, sarung tangan, naik korsase, perhiasan dll), mantel atau rompi dan tas tangan dari banyak jenis. Dan, sesuai judul, Gotjic Aristocrat memang mengandung unsur Gothic yg cukup kental : warna gelap (tidak harus, meskipun, jika Anda tahu bagaimana tarikan berwarna-warni gothic - itu mungkin untuk gothic dalam warna pink juga, misalnya), salib, mawar dan terutama make and hair up Gothic
dan yg paling utama dalam bermake up gaya ini adalah BULU MATA YG HARUS PANJANG DAN TEBAL. boleh jug jika kalian cuma punya bulu mata yg pendek pake bulu mata paslu jg bileh, yg penting harus panjang dan tebal. dan soal rambut, biasanya merka sering pakai style rambut  keriting dan disasak suoaya rambut bisa mengembang dibelakang *huh, susah deskripsiinnya =,=*
trus juga style ini nggak pernah pakai rok di pinggul, tp dipinggang. nggak tau juga kenapa orang  mau pake rok di pinggal. padahal jelek banget mnurut gw. nih ya kalo diliat-liat, kalo pake rok do pinggang itu kelihatannya kaki kalian akan terlihat lebih panjang dan bagian tubuh kalian yg atas itu lebih kecil. nah kalo pake rok dipinggulkan malah sebaliknya, dan yg bodynya gede malah tambah parah kalo pake rok begitu >< *gw nulis ini karena tmen2 skolah gw pake rok skolahnya jg gitu -(__)-*
ya sudahlah yg penting itulah ide penting dari Gothic Aristocrat -Feminime-. gw lebih suka yg ini karena emang body gw nggak langsing, jd kalo pake ini terlihat bagus ^^




Gothic Aristocrat -Masculine-
kalo ada Feminime pasti ada Masculine juga donk. tapi gw ragu buat ngejelasinya soalnya ternyata menurut google, mau Lolita atopun Aristocrat dan sejenisnya itu yg make lebih didemenin sama perempuan. miris juga tau pernyataan itu, tetapi gw tetep suka yg Masculine ini. sebelunya harunya gw kasih tau juga sebenarnya Aristocrat
1. laki-laki yg pake gaya ini (mau tua ataupun muda) akan terlihat lebih berkarisma dari sebelumnya. ini terbukti waktu saudara gw yg tadinya biasa-biasa aja jadi oke banget waktu gw dandanin Aristocrat yg sederhana. sampe gw aja kesemsem sama dia, kalo nggak inget dia dek gw dah gw comot dah XDDD
2. make upnya nggak ribet. cukup bedak dan eyeshadow hitam yg tipis diatas mata, rambut yg pendek *ato panjang juga bisa tapi harus keriting ato bergelombang, kalo lurus lebih baik diikat aja*

nah untuk akseseoris, cukup dengan topi, salib, mawar, tongkat. ato nggap pake aksesoris jg tetep keren dengan duduk di kursi dengan kaki menumpu di kaki yg lain *GW SUKAAA GAYA ITU !!!!!!!! >w<*



Madame Aristocrat
gw suka kalo diajakin gambar Madame Aristocrat. selain cantik juga elegan.tepi sayangnya kayaknya Aristcar jenis ini kurang diminati karena tidak terlalu meriah seperti Gothic. tetapi kelebihan dari pakaian jenis ini adalah bagian bawah baju yg unik, panjang dan mengembang.




Casual Aristocrat
Aristocrat jenis ini sudah diberi sentuhan modern. santai dan biasanya dipakai untuk seragam sekolah atau seragam untuk bekerja. biasanya sekolah perancis yg punya busana itu. gw nggak terlalu punya koleksi banyak dari Casual Aristicrat tetapi gw twtwp akan share ke kalian^^



Kodona
sebenanrya nggak bisa dimasukin sebagai Aristocrat apalagi lolita karena Kodona ini khusus untuk cowok dan nggak bisa dicampur adukan dengan gaya Lolita *gw udah coba* gaya ini sering dipakai untuk seragam sekolah, kebanyakan seragam sekolah untuk Junior High school atau elementary school. Cowok yg pakai Kodona akan sangat serasi jika di sampingkan dengan Lolita sesuai stylenya *Sweet atau Gothic* Kawaii desuu <3 <3 <3 <3



==============***********=============

buat bonus

yah sekian saja dulu ocehan gw kali ini. semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening