23 Februari 2011

Golden Bomber X-Mas Date Plan

lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, gw mau ngoceh tentang GOLDEN BOMBER XDD !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


hahaha lo semua pasti heran kenapa gw tahan ngucek2 mulut gw buat ngomongi mereka, tak tau knp gw sekarang jadi ngebet ma mereka. apa karena Mou No Bandman Wa Koi Nantenai ??? mungkin saja, karena mereka telah berbuat dosa pada saya. dosa yg paling besar yg pernah ada dijagad raya dan jagad pasar senen dan jum'at XDDD. MEMBUAT GW NANGIIISSS !!!!!!!!!!!!!!!!!! yasudahlah, gw gk mw ngomongin itu, sekarang gw mo cerita dikit aja.

tadi pan gw ngapel lagi ke neng ntub, eh dia ngasih gw vidio-vidio GB waktu menjelang krismas, yah meskipun gw gk krismasan, tp gw apdet tentang mereka XDDD

tau ah, mereka kayaknya lagi nge-date gitu sama perekam vidio ini. aneh-aneh ngedatenya, tp ada juga sih yg waras XDD

okeh gw mule aja,

stage 1 : Kiryuuin Shou

ni orang, lagi nge-date juga masiiiii, aja ngurusin Tamiya =,=. udah gitu dia konyol lagi ngajak date ke toko Tamiya =,=a. tp romantis juga sih kalo ke toko gituan serasa gimanaaa gitu XDD, tpkan gk enak juga banyak yg liat. Oon nih Shou XDD *disuntik mati XD* haha yg diambilnya tadi komik apaan yak ??? yg pasti HENTAI XDD soalnya Shou itukan sebelas dua iblis ma Yutaka yg gk kalah Hentai dari dia XDD cuman Shou masih lebih waras XDD.

stage 2 : Kyan Yutaka

OMAIGAAATTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YUTAKAAAAA APA YG TELAH ENGKAU LAKUKAN DENGAN PEREKAM VIDIONYAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XDDDDD tau gitu gw mau jadi yg ngerekamnyaa XDDDDD *sapa juga yg gk mw* ngedate dikamar Yutaka gitu loooo XDDD tau tuh ngapain ma perekam vidionya XDD dikamar mandinya juga XDDD kurang kenyang apa semaleman ma perekamnya XDDD *untung cwo, kalo cwe gk mau gw ngebahas ini XD* tapi toh dia dapet balesannya yaitu.........................KEJEBUR KALI !!!!!!!!!!!!!! XDDD *emang seneng orang lain susah XDD*

stage 3 : Utahiroba Jun

kyaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!! kawaii !!! gitu donk, bagi para cwo2 yg suka telatan kalo ngajakin pacarnya kencan kayak Jun donk, langsung minta maaf trus ahir2nya cute, romantis desuu~~~~ XDD. ngomong-ngomong Jun ini lucu juga yah, padahal kalo gugup ngomong aja sampe salting gitu, abis tu kacamata kalo gk mau make buat sy aja bang kacamata saya udah butut nich XDD *bodo amat* so sweet banget sii, Jun paling cute dari yg lainnya XD

stage 4 : Darvish Kenji

kencan paling aneh sepanjang yg gw liat ====,=====a. kencan dilapangan bisbol sambil maen bisbol, maen apaan kek yg romantis. ice skating kek, ayam-ayaman kek XD *emang gw XD*. udah gitu marah2 pula gimana kencannya gk takut terus pergi niggalin die XDD yah mau gimana lagi merekapan udah emang gila dari sononya maklum lah begitu. kencannya oke juga sih, bikin hepi tapi bentar waktu bonceng2ngan di motor aja XD.


huft, another ngoceh gk jelas XD. tapi gw seneng ngoceh karena dengan mengoceh kita dapat menambah pengetahuan kita XDD *gk jelas*  lucu lucu mereka haha XDDDD

pusing saya mau nulis apa lagi XDD pokonya GANBATE GOLDEN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening