19 Februari 2011

Golden Bomber *lagi*





SUMPAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GW KESEMSEM MA MEREKAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tak tau knapa tak tau kenapa tak tau kenapa ??????????!!!!!!!!!!!!! gw gk ngerasain ini waktu pertama nemu the GazettE yg jelas-jelas suka gw koar-koarin sampe mulut berbuih dan berapi gk bikin gw bikin jurnal tambahan buat melepaskan koaran yg tertimbun dalam hati gw !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD *dijejelin bakiak*

ya inih gara-garanya......................................................

LAGU MOU BANDMAN NI KOI NANTENAI-NYA MEREKA YG BIKIN GW NANGIS GULING2, MANJAT2, NYUSRUK2, KLEPER2 DIKASUR, DIKAMAR, DIDEPAN KOMPIE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

anjrrriiiiiiiiiitttttttt......................................gw nangis lageeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T^T padhal niat gw mo mingkem aja gk mau nangis tapiiiiiiiii, gw emang jiwanya abis dimakan ni lagu kali yak. bukannya molor tadi malem malah nangis guling-guling melukin guling mpe lepek guling gw, si Sakito. mangapin gw Sakitoooo T^T. akhirnya gw dapet juga ni lagu, gk sia-sia gw naek turun nyusruk2 jungkir balik jumpalitan di dunia maya sampe minta bantuan mbah gugel, bang porsed, nyai ntub ma anaknya si kipvid gk nemu juga !!!!!!!!!!!!!!!!!! tp akhirnya ktemu juga, lupa di mana, kalo gk salah ntuu, mp3drug tak taulah lupa sayah. gw bersukuuuuurrrrrrrr ma ntuh website, menyembah gw XDDD nggak lah gw nyembah allah XDD cuman bertrimakasiih aj ma website ntuh, abis kyknya Golden Bomber langka bener yak, sampe bang porsed aj sampe gk ad. sedih gwww...................kita putus bang porsed !!!!!!!!!!!!!!! *lari2 lebay* XDD

nah, biar gk bete gw tontonin dah mreka lagi gila-gilaan XDDD


XDD nah gw berpetualang lagi dah ke nyi ntub da nemu beberapa vidio mereka. mereka pelit PV yah, selama gw ngubek2 isi nyi ntub gw cuman nemu vidio2 gaje mereka XDDD bikin  ngakak sementara sih abis itu nangis lagi waktu gk sengaja si tangan gw nih ngeklik Mou No Bandman Ni Koi Nantenai di playist lagi dan jadilah si Titis, sapu tangan gw yg jadi korbannya, soalnya Sakito kan dikamar males gw ngambilnya XDD *bodo amat XDD*

nih contohnya

nui seritanya lagi mpomosiin Memeshikute kayaknya. gaje yah XDD oh oh tau tak ?? *nggak !!!!!! XDD* gw pikir ad adegan si Yutaka yg honry itu, pas dia buka-bukaan jasnya itu sampe kliatan dadanya itu XDDDDDD gyaaaaaaaaaaaaa..........................sexy desuu.....eh ternyata tidak =,= sedih gw =,= 

yasudahlah kita lanjut sajah XD

XDD ini pas waktu Shou, Yutaka sama Kenji bangunin si Jun yg kebluk amat XDD *gk jauh ma gw XDD*haha......pake ini gk bisa, pake itu gk bisa hampir aja si Jun kebakar tapi gk bangun-bangun juga XDD kok kayak gw yg tersinggung yah XDD haha gokil dah mereka itu. ramuan nya itu..........XDDDD ampuh banget buat gw sih, jangankan si Jun gw ajah dan ngabisin segalon kali XD bayangin dah itu saus tabasko ditambah bubuk caber ditambah saos super pedes yg gambarnya api itu XDD gilak kalo gk cepet bangun tuh si Jun meleh semua tuh dalemannya XDD daleman bodinyaaa maksudnya XDD. jail bener XD

okeh lanjot....


ciyeee....................so sweet ne. kawaii desuu <3 <3. naek speda sambil peluk-pelukan gituu XDD mau dong bang aye XDD
Yutaka : oh boleh nenk, sinih nenk
gw : boleh ya bank, abank ojek speda bukan sih ???
Yutaka : *tajong gw sampe langit kedelapan XDD*
Shou : *anteng*
XDD haaahh..........gaje gaje gaje ah, udah !!!!! XDD huft bawaan gw ngomongin si Golden Bomber ini pengennya ketawa mulu XDD kecualii.........................................dah ah gk usah ngingetin gww !!!!!!!!! *readers : orang elo yg ngomong !!!!!*

tp mereka emang cute yah berduaan gitu, yg satu kecil imut yg satu standar cool pengertian pulak mukyaaa kawaii !!!!!!!!!!! so sweet, gk kalah ma kemesraan KD dan Rahul ataupun Anang dan Syahrini, merekamah kalaahhh XDDD *ditabokin fans2 mereka XDD*

lagi ???? okeeehhhh......................................

yg ini rada..............ehkem.......yah XDDD




wwuuuooooohooooooooooo !!!!!!!!!!!!!! mereka emang unikkk !!!!!!!!! XDD. selain konyol mereka juga aneh XDD *sama aja* kawai kawai kawai !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! itutuh adegan film mereka yg judulnya kalo gk salah Suri Nokoshi Ta Natsu tp gw cari gk ada, apa gw salah yah ???bener gk sih ?? film ini gk barukan ?? kan kalo gk baru pasti udah ada di neng ntub tapi ini dah gk ada. woi, yg tau kasih tau yah ^^ jangan sungkan-sungkan menghujat ataupun memberikan permen dan coklat dibawah XDDD *Gaje gw*

yah, sekian dululah ocehan gw hari ini, gw udah SEDIKIT plong mau ngoceh2 tentang GOLDEN BOMBER sama seluk bekluknya. huft, nyokap dah dateng tuh pasti dah diomelin T^T *readers : bodo amat !!!*

























Yutaka : kekamar aku aj, pasti aman
gw : hoh ??? boleh ?? XDD
Yutaka : boleh donk. yuk ah *narik gw*
gw : mukyaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!! *dilempari jamban XDDD*

jaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening