6 Maret 2011

Awesome !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

anjritt !!!!!!!!!!!!!!! gk disangka, perkembangan wanita zaman sekarang emang meluncur lebih tinggi. hampir menyamain pria sekalipun !!!!!!!!!!!!!!!!!!

salut gw sama cwe yg berani tampil beda didepan banyak orang dan NGGAK MIKIRIN PENAMPILAN MEREKA GIMANA DIDEPAN ORANG BANYAK.

oke gw buka dari yg pertama :

Female Band :

1. exist+trace
ad yg bisa menebak yg manakah yg berjenis kelamin betina diantara mereka ??!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
.
.
.
.
yak benaarr !!!!!!!!!!!!!!!! semua yg ad diatas adalah berjenis kelamin betinaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XDDD

percaya tak ?? harus percaya karena gw cinta Jyou meskipun gw tau dia cwe XD mereka jelas2 mempunyai tumor didada masing2 XD. emang susah buktiin mereka cwe lewat poto T^T jd susah ngbuktiinnya T^T. tp gw bner2 salut ma mreka. jarang2 ada band cwe v-kei yg awet kek mreka. major band pula. jarang2 tuh band v-kei cwe yg sampe major gituh. sugeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Voc : Jyou *mine !! XD*
Guitar : Miko
Guitar : Omi
Bass : Naoto
Drum : Mally

JYOU MILIKU SEORAANNGG !!!!!!!!!!!!!!!!!*dihajarpakekutang*

iyakan ?? sapa juga yg gk akan nolak Jyou. secara tipe gw kek Jyou gitu. tampang sangar gituuu XDDD *gk ad yg nanyaakk*. bujuugg.............gw ngebet banget nui ma Jyou !!! samwan please jgn ambil Jyou yah >< beneran deh !!!!!!! XD
 

2. Kinbaku Shoujo
inih juga !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! anjrit, prtama gw liat emang gk percaya mreka itu SHOUJO alias CEWE sesuai dengan nama bandnnya. tp gw perhatiin dari PV yg gw liat, suaranya itu emang tipe kek Jyou. rocker cwe gitu dan disanalah gw menyadari kalo IRIA ITU CWEE !!!!!!!!!!!!!!! huft. nangis darah gw, padahal pertama liat piku mreka gw langsung kesemsem sama Iria, tapii ?????????????????mengapaaaa ????? pa pa paa....................*gaung* mengapa Iria satu kesatuan ma gww !!!!!!!! yg lainnya juga, ngapa ngikutin Iria sih T^T *BeTe*
Voc : Iria *mine too XD!!*
Guitar : S
Bass : Teruna
AWAS LO LIRIK-LIRIK IRIA !!!!!!! *dicekek*
gw mau jadi model PVnya asal deket2 Iria XDDD *ngitung duid receh*
 
3. Necro Cyrcus
kenapa tiap gw liat v-kei suka gereget, bahkan sbelum gw denger musik mereka ??? kenapaaa ???????????? karena gw kesemsem sama personilnya !!!!!!!!! liatin tuh Az !! dah kayak mau ngajak kawin aja bawa-bawa bunga lili. oke banget make upnya !!!!!!!!!! Rukito juga oke make upnya, cowok abis !!! yg paling feminim emang cuman WoriWori.
Voc : Az
Guitar : Rukito
Bass : WoriWori
*LILINYA AZ BUAT GWW !!!! AWAS LO NGAMBIL !!!!!!!!*
bibir !!!!! bibir !!!!!!! sama bibir Az buat gww !!!! ><. keciri gk ?? keciri gk suaranya ?? gk kan ??............huft Azz !!!!!!!!!!!!! XDDDD
 
 4. Danger Gang
kalo band ini sih kayaknya gk diraguin kalo mreka cewek semua, terlihat dari Waka yg cute dan Rei yg sexy aduhai. yah meski awalnya tetep kekeh gk mau ngakuin mreka itu cwe karena gw udah ditembak Hiko XD. HATI GW SAKIT TAU HIKO ITU CWEE !!!!!! DDX. tp tak apalah. takdir dunia mengatakan demikian *hhallah*
satu lagi....................PLEASE JANGAN BUBAR T^T.......sudahlahn ckup Necro Cyrcus yg bubar T^T
Voc : Waka
Guitar : Hiko
Bass : Thera
Drum : Rei
JAMBUL MERAH PUNYA GWW !!!!!!!
meski gw sering liat kemesraan jambul merah ma jambul pink XDD. tapi tetep cinta dan masih menganggap jambul pink sebagai NeeChan XDDD *hhallah.......maruk gw XD*



yap selse aj dulu sampe isini, sbenernya gw masih mau share band2 cwe lainnya, tp waktu tak menuntunku 
kejalan yg benar *ngaco* nanti lagi aj dah ye XDD
Yutaka : eneng......
gw : =,= abang ngapain ??????????
Yutaka : biasanyakan eneng gk mw dikelonin abang, nah kalo abang pake beginian eneng mau kan dikeloni abang ??? XDD
gw : *tajong Yutaka* adanya juga eneng yg malu dikelonin banci kek abang !!!!!!!!! ><

XDDDDDD


*jurnal tak jelas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening