1 Maret 2011

FREAKY BAND !!!!!!!!!!!!!!!!!! XD

gw suka musik !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan karena gw suka musik gw suka suatu band dan asal lu tau gw yg cuma suka satu dua band doang, gw jg sbenernya orang yg cpt bosan. dan gw juga suka browsing sana sini demi dapet satu ato dua lagu yg gw suka saat pertama kali denger. contoh : pertama gw denger the GazettE - Cassis di nyi ntup gw langsung mati-matian nyari linknya di 4 shared yg gk ktemu-ktemu. secara gitu yah gazette, nyarinya kudu nyisir2 dulu baru ktemu, kudu teliti sana sini, kalo nggak yg klewat ato gk ktemu juga akhirnya. buanyaakk banget gazette di 4 shared, susah saya nyarinya =,=a

okelah okelah tak udah berpanjang lebar karena gw gk mau jd lebar dan karena gw udah lebar XDD lets cekidot XDDD

5. Malice Mizer
ya ya gw tw gw telat nge-fans-in ni band T^T. dan stelah gw liat PVnya dan denger lagunya, anjrit !!!!!! dlm ati gw, ngapa juga ni band kudu bubar !!! dr segi musikalitas oke banget gilak. gk usah diragukan band-band dibawah naungan Mana itu memang gk cuma JUAL TAMPANG. skarang banyak tuh artis-artis yg ngaku musisi padahal cuma jual tampang duang *lirik samwan XD* dan poin penting kalo gw liat ato denger band ini maen itu adalah bunyi synthesizer ato piano yg jarang kedenger jelas didalam suatu musik ato band jaman sekarang. dari gitar dan instrumen lainyapun sangat menonjol, sangat tampak sekali jika para pemainnya sangat menguasai tempat masing-masing. era yg paling gw suka itu waktu Klaha era, kenapa ??? karena band ini sangat terasa sekali nuansa dark dan classicnya sehingga ciri khasnya semakin tampak. dari suara Klaha pun sangat cocok dibanding Gackt -yg pernah menjadi vocalist di band ini-. tp gw juga suka Gackt era, apalagi yg Gekka no Yakushoku ^^
Klaha era

 Gackt era



4. Suichide Ali
nah stelah Malice Mizer, gw ngeceng lg ke mbah gugel dan dapet band ini !!!!!!!!! haha !!!!!!! band in itermasuk band yg cukup unik menurut gw. kenapa ??? karena liat aja dr style nya sndiri. leboh bernuansa arab-arab gimanaa gitu XD. pertama denger lagunya juga gw langsung jatuh gubrak gk bangun-bangun cinta ma mereka. lagu pertama yg gw denger itu kalo gk salah Favorite Song. nah gw kira bakalan bermelodic gitu kek band kote biasanya, tp inih metal !!! METAL PERMIRSAH !!!! XDD ya pikiran gw yg ini sih gk aneh kali, tp sebelum2 ini gw malah mikir kalo Suicide Ali ini sejenis band kepret ato biasa tenar disebut MARAWIS XDD tapi ternyata saya keliaru sodara2, sangat SANGAT KELIRU !!! XD. buktinya mereka ada di chart 4 inih XDD *dikira penting apah XD* go terus buat Suicide Ali !!!!!!!!!! bikin sesuatu yg berbeda dari yg lain !!!!



3. Vistlip
yeaah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! salah satu band indie yg masuk jajaran OKE dr banyak tmen gw XDD. gk cuman dr tampang, secara musikalitas mereka juga bermerk XD *dikira baju XD*. iya sih dari awal gw ngincer tampang dulu *jujur* tp kesini-kesini gw jd suka benget ma musiknya. easy listeming trus juga bisa didengerin disemua siasana. bisa lagi metal, bisa lagi ballad, bisa lagi cheer bisa lagi......................apa aja deh bisa !!!!!!!!!!!!!! dan asal lo tau, daya tarik mereka *dr tampang* itu bukan dari Rui ataupun Tomo, tapi dariiiiii...................................... UMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gk tau knapa gw suka banget sama Umi, cinta gw pertama liat dia !!!! knapa gw siihh..........sampe Yuh gw bela2in jd NiiSan, padalah bibirnya itu kriting banget yak, asik banget kalo digigit XDDD tp kanapa gw kesemsemnya sama Umi ????!!!!!!!!!!!!!!! tak tau kan, jangankan kalian sayapun tak tau XDDD *dilempar lembing*




2. Golden Bomber
nah, akhirnya sampai juga pada orang gila mereka ini. merkalah yg membawa gw dalam dunia mereka yg gk ada warasnya XDD. gilak, kayaknya asik banget jadi mereka, ini bisa itu bisa. mau tlanjang dada depan orang kek, mau pake kutang dijalanan kek kayaknya sama sekali gk ada beban yah XDD pengen deh jd mereka !!! XDD fans lahir batin dah XDD. dan satu lagi yg buat mereka unik dimata gw itu adalah salah satu lagu mereka yg berhasil buat gw nangis berlinangan cai panon XDD percaya gk percaya blum ada lagu dr band lain yg bisa bikin gw sedih ato apaan gitu, cuma MOU NO BANDMAN WA KOI NANTENAI yg bisa. heran padahal lagunya gk sedih-sedih amat, gk tragis-tragis amat. tau ah mungkin otak gw yg konslet, maklum konslet itu sering rutin XDDD yah sudahlah tak perlu membahas itu. gw selalu suka kesolid-an mereka apa lagi waktu ditanya kenapa mereka gk mau naik pangkat menjadi major band. mau tau kenapa ???? ini jawaban mereka

"KARENA KAMI MASIH INGIN MELAKUKAN HAL BODOH LAINNYA"

see ???? betapa gaje nya mereka. tp itulah yg buat mereka unik. dr musiknyapun tak perlu dijelaskan lagi, dr scream, growl dan lainnya Shou andalannya, gitar, bass dan drum juga gk bisa diremehkan. tetapi jika mau dibuktikan kayaknya gw sedikit nolak, soalnya suah buktiin mereka itu memppunyai musikalitas yg keren. soalnya mereka itu setiap konser ato live, selalu lepas alat musik dan melakukan hal bodoh lainnya diatas panggung XDD. nari2 lah, drama, teater, sulap2an ah...apa aja deh kalo mau liat mereka liar dalam bermain musik harus menjelajahi nyi ntup dulu baru ktemu XDDD




dannnn.........................................

TERETET TEREEETTTT........................*atrompet macam apa itu XD*

THE FIRST CHATR IIISSS............................................


D !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *hurupnya satu tp tanda serunya buanyak bener yak XD*





1. D
band Kote-kei yg sebenarnya udah lama gw tau cumaaann baru skarang gw nyusruk2 tentang mereka. awalnya cuma iseng-iseng aja buka2 folder komputer terus nemu piku D yg udah bangkot + kolot. dipikir-pikir lagi, kok gw blum prnah denger lagunya yah, browsing ah...........

dan terjadilah kejadian browsing membrowsing dan gw dapatkan lagu 7th Rose yg wuookkke punyaa !!!!!!!!!!!!. kalo didenger-denger, mereka ini kayak Versailles yah, tp tentu aja mereka berbeda dan bahkan sangaat berbeda, aku samaiin mereka sama cara berpakaian aja ^^v. oke banget gitarnya Ruiza *keahliannya maksudnya bukan gitarnya XD* bener-bener keren, meski gw kurang pengalaman soal gitar tapi kata kakak gw Ruiza itu katanya punya jiwa guitaris yg selalu nempel dijiwanya. tak taulah gw juga gk ngerti ma tu omongan nene2 XD *ditampol NeeSan XD*

dan yg paling gw kesemsem ma mereka adalah waktu gw denger lagu Akaki Hitsuji No Yoru Bansankai, desahannya itu li booo...........................................tepar ditempat gw !!!! suarany Asagi juga oke, gk kalah sama vokelais kece yg lainnya, bass Tusehito juga, tampang guitar skill Hide-Zou juga, drum Hiroki juga. oke fah perfect waktu di lagu Der Konig Der Dunkelheit, sugeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw suki bangett ma skill mreka yg bener2 nampol di dinding hati gw yg trdalem ampe ge aja kelelep XD *gk nyambung*

duh gk ada abisnya ni ngomongin D mah................yasudah gw ksh aja contnohnya yah ^^



XDDD anjrit !!!!!!!!!!!!! jam seginih !! blum solat !!!!!!!!!!!!

okedeh nanti lagi aja deh ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Jaa !!!!!!!!!!!!






















Yutaka : heh  !!!!!!!!!!!!! lu blum solat, solat sonoh !!!!!!!!!!
gw : oke bang, ini juga dah mw ngudu, abang ndiri napa gk solat ??!!!!!!!!!
Yutaka : abang lagi dapet XDDD

*ditabok rame-rame*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening