13 Maret 2011

Band VKei Indo

uanjriiiiitt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw bner2 GAK EXIST+trace !!!!!!!!!! T^T

*glundung2* gw gk nyangka trnyata keinginan gw selama ini *sebenernya wkt prtm liat VK sih XD* untuk.........................................................................................................ADA BAND VISUAL KEI ASAL INDO DAN NGGAK NIRU2IN BAND JEPANG !!!!!!!!!

cintaku padamuuuuu~~~~~~~~~~~~~~~~~`cinta pokonya XDD

okeh, kt mule aje ye XDD

Kurenai -EVE-

dengan Line
Voc : Haru
Guit : Hikaru
Guit : Myst
Drum : Sayuri
Suport Member : Yuki*Bass*

Ex. Member : Myu *Voc* & Aiko *Voc*

Kurenai -EVE- adalah progressive power metal band yg terbentuk pada pertengahan 2009. Style dan penampilan mereka diambli dan dipengaruhi oleh Visual-Kei yang merupakan sub-budaya dari Jepang yang menggunakan make-up, gaya rambut yang rumit, kostum flamboyan, bersama dengan estetika androginy. Music dasar yg mereka pakai adalah musik metal yang agresif dan powerful heavy metal yang campur dengan nuansa simfonik progresif ditambah dengan jenis vocal yang unik dan merdu, dikombinasikan dengan kecantikan, band ini dengan mudah dapat dikenali.

yak itulah yg bisa gw translate dr blognya di myspace. untuk beberapa kyknya lagunya emang bagus, tp ak tetep blum bisa suka sama vokal orang indo yg rada cempreng ><. bneran meski dr instrumental mereka oke, tp vokalnya khas indo banget,  tp mereka masih mending sih, dr pada vokalis2 band yg ngakunya band rock tp suara cempreng kek piring pecah. kan bisingin tlinga tuh ^^


eniwei, nih ak kasih link dimana lu bisa denger salah satu singlenya, bisa diliat disini

Mi Yabi

dengan line

Voc 1 : Baretto
Voc 2 : Chiro
Guit : Taku
Guit : Risk
Bass : Renzo
Drum : Bureido
Ex. Member : Mameto *Voc*


langsung negative thinkingkan ??? XDD yg dimaksud gw it bkn Miyabi bintang begituan....tp sebuah BAND indie asal jakarta yg menguguhkan musik rock. langsung aja ke MSnya ^^ *gw yg tertimbun tanah dikubur banyak org* XD

udadeh, segitu dulu yeh

tangan ane pegel gan XDDDD





















Jun : Kannaaa.........................
gw : apaa ????? *ngarep ngajak maen*
Jun : nggak
gw : GUBRAXX



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening