9 Maret 2011

Demam Bishie

XDD wkwkwkwk....................jdul terlena eh teraneh sepanjang masa . sebenernya gk aneh juga sih XD. cwe2 emang suka bishie alias Bi Shounen...............tp nggak se gilak gw !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD

ya gw gila akan bishie, apa lagi kalo tu bishie dandannya kecapekan sampe banyak yg ngira cwe. gw sukaaa......mahakarya terindah XD apalagi kalo tampangnya itu nglebiin tampang cwe sekalipun XD cinta ><

sbenernya udah di tulis disini sih, cuman kan baru dikit tuh. gw masih mau nampangin mahluk indah lainnya, dan akhir-akhir ini gw nemu banyaaaaaaaaaakkkkk mahluk indah lainnya. tp gw juga gk bakal nglupain mahluk indah sebelumnya XD

sebelumnya..................................................................................KUATKAN DIRI ANDA JIKA MAU MEMBACA JURNAL INI, BAGI YG CWO SIAP2 KECEWA DAN BAGI CWE SIAP2 NANGIS KARENA TAMPANG MREKA LEBIH ADUHAI DR PADA CWE SEKALIPUN XDDD


dimulai dr yg paling laris dijalanan. mamii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hizaki *guitarist of Versailles*
tak udah diragukan tampang tante-tante madame ini mah. nggak sedikit cwo yg ngarep ma ni tante madame inih. tak terkecuali bokin asli gw T^T kalah gw ma mami sendiri T^T. tapi sayangnya nyai ini *biar dy mami gw tp gw paling sneng manggil dy nyai ngki XD* kalo udah diatas panggung ato mengang gitar biar barang secuil pun pasti dah keluar aslinya =,=. headbang-an lah, loncat2 lah sama sekali tidak mencerminkan kewanitaan XD *yaeyalah orang cwo* seneng gw kalo nyai ini udah pake gaya manis kyk cwe2 lolita pada umumnya XD

kawaii desu ~~~~~~~~~~~~~ ngwbwt gw ma nyai inih. d indo ad gk yah cwo yg bs secantik inih ????????????? waaa.................................gw bkalan ngefans tuh XD

NEXT !!!!!!!!!

Sui *vocalist of Megaromania*
yak, tiba waktunya untuk nyai cantik yg kadang bertampang judes ini XD. kalo diphoto shoot sih, ni nyai yg inih kliaannya ogah banget dipoto, tp kalo lg kambuh narsisnya jd kinyut gitu yah ^^. suara nyai inih memang okeh, gk bakal ngira deh dy cwo. lembut tapi keras ah susah deh deskripsiinnya, okelah pokonya. seorang diva XD *halah emak ndiri dibanggain =,=*. tp emang cantikkan ?? kecantikan yg alami ceillehh........liat deh gayanya aja udah gemesin, apalagi aslinya XD

NEXT !!!!!!!!

Teru *guitarist Versailles*
orang inimah emang udah dari sononya mukanya beginih =,=. bikin sirik aja =,=. tapi sukaaa !!!!!!!!!!!!!!!!! ><. karena keimutannya yg tiada tara itulah yg membuat gw kesemsem sama Aikaryu *band sebelum Versailles* nyesel juga sih nyai ini gk dandan gemesin lagi. tp aku lebih suka dia waktu kerja sama sama Hizaki di HIZAKI Grace Project, yg waktu dia pake pita lepek itu, kawaii abis !!!!!!! waktu di Versailles dia udah jarang dandan gemes, terakhir kali ak liat dia imut di Versa cuman waktu di Tradding Card 2009 aj. itu jg cuman tradding card yg satu yg satunya lagi sama aj =,= waktu itu perasaan masih ad Jasmine You. akh !!! lupa lagi sayah !!!!!!! pokonya i like Teru whatever he looks like ^^

NEXT !!!!

Isshiki Hiyori *bassist Kiryu*
mukyaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!! pertama liat Kiryu memang langsung tertarik sama nyai inih. Nyai Isshiki Hiyori XDDD dan akhirnya gw mamutuskan untuk melantiknya menjadi Nee eh salah.............NiiSan kuuu !!!!!!!!!!!!!!!! XDDDD *gubrrakkzz* okekan ?? Nee ah NiiSan imut ini jd NiiSankuh XDDD *ditendang skuarga XD* mainnya juga bass, gk keciri bangetkan kalo cwo udah gitu sering BCT-an lagi sama Kurosaki Mahiro di banyak PVnya, yah kalo nggak sama Kurosaki Mahiro ya sama Kujou Takemasa. tp kliatannya kyk straight loh *yaeyalah, tampannya cute gemesin gituh =,=*. gw paling suka kalo udah liat dia solo bass disuatu PV, cute nee !!!!!!!!!! bner2 mencerminkan cwe cute yg polos ><

NEXT !!!!!!!!!!

Kokoro *guitarist CELLT*
uwah, haduuuhh..............pusing gw mo ngomong ap XD haha gw ndiri yg nulis gk tau mo ngomong ap. Kokoro itu emang alami cutenya, gk pake make up juga udah kinyut ni orang XDD bneran deh pernah liat di blog orang tp gk diambil *begooohh XDD* abis kecil banget, sama aj boong gw majang disini T^T. sayang banget CELLT bubar dan menghilangkan sosok Kokoro yg paliiing cute siantara mreka, please jgn sampe kayak Bou yg gk tau sekarang nasipnya gemana T^T sudah ckup satu sajaaa T^T gk mau kehilangan bishie cantik lagi >< udah Bou, Jasmine You masa skarang mau Kokoro sih T^T jangan dunkk T^T tuh kalo mau si Yutaka aja XDD *nggak ketang, boong mana mungkin gw tega ma abang gw XDD*

NEXT !!!!!!!

Mashiro *vocalist [PaReDEiS]*
mukyaaaaaaa......................prtama gw denger suaranya emang beneran cwe, tp gw slidiki lg, lah lekong ni bocah XD tak sangka tampang gemesin gini lekong bo !!!!!! XDD abis suaranya juga nipu. liat aj disini okekan, kawaii abis waktu dia nyanyi, bner2 kayak cwe XD. awalnya sih emang rada-rada illfeel ma make up-nya yg rada-rada menor, tp kesini2 gw liatnya kesemsem ma dia XDD cutee !!!!!!!!!!!!! kawaii abis. pernah gw liat dia poto sama cwe, kalo gk salah pokalisnya.............ah lupa sayah, tp disana tu cwe kalah manis ma Mashior XDDD pengen ktawa liatnyah XD. haha.....i love mashiro dan AO. AO miliku !!!!!!!!! *maruk* XD

NEXT !!!!!!!!!!

Rame *bassist Vidoll*
Rametankuu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! manis sejati !!!!! XDDD awal liat Vidoll juga pertama nanclebh sama Rametan !!!!!! bner2 gk nyangka kalo Rametan yg manis ituh seornang kturunan Adam yg memang masih asli XDDD buktinya ?? liat cara jalannya, sama sekali gk bisa dibilang teteh XDDDD


yasudahlah, sampe disini sajo dulu. sebenernya masih banyak yg mau gw share. tp kbetulan gw itu orangnnya maleeessss nee naujubilah, ya gw ksh poto aj yah ^^
Misery *guitarist Megaromania*

Keita *ex. guitarist Aicle*

Yue *gutarist Aile*

Run *bassist. ANUBIS*

Tsunehito *bassist. D*

Hina *guitarist. VUNRY*



dah deh.........................






















gw : astapilohalajim !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yutaka : yuk ah nenk, abang kelonin
gw : jangan gila bang !!!!!! *tendang Yutaka lagi* XDDD



8 komentar:

  1. OMG . DAJAL sudah dekat !!

    BalasHapus
  2. XDDD
    itumah cmn dipanggung doank gan.....
    kalo udh lepas make-up, kembalilah seperti semua XDDD

    BalasHapus
  3. oooh..
    tuntuttan Propessi . cucook booo ^^

    BalasHapus
  4. yaiyalaaa.......masa aseli, synya jg ji2k kl aselimah
    tp drimu kesem2 tak ??? nanya duankk ^^

    BalasHapus
  5. owh tidak bisaa ...
    aku kesemsem cuman sama mirabella :))

    BalasHapus
  6. XDDD ju2r banget !!!!!!!! XD yaudadeh tsetrah

    BalasHapus
  7. Hahahhakeren2 makasih tazt Infonya :p

    BalasHapus

Music Listening