24 Maret 2011

Sakurazuka Kiyoshi >> male or female ????

hooiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!! janji ane gan !!

sebenernya brita ini udah dr taon 2010 yg lalu, dan mungkin gw ini bner2 GAPTEK dan KUPER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gini, tadi gw lagi searching. biasalah mabok browsing muncul waktu nyari2 gambarnye abangku sayang Reita-kun XDDD *ngaku2 !!* ahaha !!! gw cinta Reita XDD

yasudah tak usah berpanjang ria, balik saja ke topik XDD

gini, gw ni abis triak2 tadi, kenapee ???? karena gw kenal dan liat diaaa ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *nunjuk2 bawah*
mau kenal ?? mau kenal ?? namenye Sakurazuka Kiyoshi XDD

gw suka dan gw CINTA DIA !!!!!!!!!!!! brani gw !! BRANNII GW BILANG CINTA MA DIA !!! kenapa ?? karena..............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YA KARNA DIA COWOK LAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XDD SEMUA CWE BISA NGAKU CINTA KARENA DIA YG DIA SUKAI ITU CWO DUNK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KCUALI LU LESBIO-LA XDDD


unikkan ?? gila kan ??? gw sebut gila karna gw suka XDD *edan* gw bahkan lupa akan mami yg jelas2 akan kecantikannya yg bisa bua swami gw berpaling XDD
hati2 akan melihat jk tak hati2 akan terjadi kesalah pahaman XDDD gw juga awalnya ngira mami cwe bneran, eh melancong gw kesini, balik ah !!!!!!!!!! *loncat* XDD


yak Sakurazuka Kiyoshi ini cwo dan bukan siapa2 sebelum foto2nya terpajang dimana2 saat dia cosplay. yup, Kiyoshi ini bukan artis atopun bekerja didunia hiburan lainnya, hanya seorang cosplayer crossdreser tapi bukan HOMO YAH !!! lagipula dia udh punya cwe, nih potonya
itu tuh, Kiyoshi yg pake baju item yg sbelahnya cwenya dan gw gk tau namanya sapa. tapi kyknya susah juga kalo punya cwo secantik Kyoshi *emang pengalaman gw XDD*

oke, gw punya dikit propil tentang dy, maunya sih nyari2 faktanya XD.

Name : Sakurazuka Kiyoshi
Real Name :澈樱冢 (Che Ying Zhong)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male <<<gw gedein tulisannya XDD
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology


yak gw dapet biodatanya cumase ginih doang. blum nyari2 lagih, tapi gw dapet potonya. BEJIBUN BOO !!!!!!!!!!














apa gw bilang, HATI2 AKAN PENGLIHATAN KALIAN !!!!!!!!!!!!!!! remember, dia yg ada diatas itu COWOK


ini saya buktikan




LIAT DADANYA !!!! LEMPENG !! KEK JALAN TOL !! XDD


haha, gw yg liatnya juga geregetan. geregetan bangeeett !!!!!!!!!!!! gk nyangka cakep banget ni cwo, untung cwo gw blum tau, kalo udah habislah driku kyk waktu kasih tau Ryohei XDDD tapi tak apalah, toh dia juga nanti balik lagi kalo tau dy lekong XDDD




























Utahiroba : kannaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw : apaaa ?????????? *ngarep ngajak maen lagi*
Utahiroba : nggak


GUBRAXXXSS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening