15 Mei 2011

Demam Beyond Birthday




hehe.....sekilah dia ini mirip yah sama L Lawliet alias Ryuzaki. tapi bukan, kliatan kali dari luar, cuman mungkin rambutnya yg mirip XDD...yah, gw lagi kesemsem nui sm BB atau Beyond Birthday ini XD. poto lainnya inih...

hyehehehe..........hatiku berpaling dari L ke Beyond XD

sekilas tentang Beyond

Beyond Birthday (ビヨンド バースデイ, Biyondo Bāsudei?) Atau BB, adalah karakter eksklusif untuk novel Death Note, "Death Note, Another Note: The Los Angeles BB Murder Cases," Dia adalah pembunuh gila yang kepintarannya melebihi L, obsesinya bukan menjadi detektif terhebat di dunia, tapi dengan menjadi terbesar di dunia kriminal. Di Novelnya, sebuah prequel untuk seri manga, berlangsung pada bulan Agustus 2002, lebih dari setahun sebelum Light menjadi Kira. Satu-satunya hal yang diketahui tentang masa lalun BB sebelum pergi ke Wammy's House adalah bahwa ayahnya dipukuli sampai mati oleh preman dan ibunya meninggal dalam kecelakaan kereta api. Sama seperti L, Mello, Matt dan Near, ia tinggal di Wammy House dan dikenal sebagai "B", yang berdiri untuk "Cadangan." A, penerus asli untuk "L". A telah mati bunuh diri setahun sebelumnya karena tekanan hidup karena menjadi penerus L. BB lahir dengan mata Shinigami, jadi dia bisa melihat sisa waktu hidup seorang manusia, dan juga nama mereka. Dengan menggunakan mata shinigami, dia sengaja akan membunuh orang pada hari mereka ditakdirkan mati.

Untuk membodohi Naomi Misora, ia bertindak dan berpakaian seperti L. Selama Naomi pada penyelidikan, BB menyebut dirinya dengan nama Rue Ryuzaki (竜崎 ルエ, Ryūzaki Rue?), Dimana "Rue" adalah kebalikan dari bahasa Jepang L (エル Eru), dan Ryuzaki menjadi panggilan L pada saat dia memburu KIRA . Dia selalu memakai make up tebal ketika bersama Naomi, sehingga penampilannya yang asli tidak diketahui. Dia membunuh 3 korban, Backyard Bottomslash, Quarter Queen, dan Believe Bridesmaid, sementara meninggalkan petunjuk pada setiap lokasi pembunuhan untuk Naomi Misora agar dapat "memecahkannya." Kenyataannya, Dia sendirilah yang membawa Naomi pada kesimpulan yang dia atur sendiri.

Dia mencoba bunuh diri di akhir novel, dengan membiarkan dirinya terbakar, agar terlihat seperti korban terakhir. Dia merasa bahwa L tidak akan pernah mampu menyelesaikan kasus ini jika Dia berperan sebagai si pembunuh dam dia juga orang yang "dibunuh," yang berarti dia akan mengalahkan L. bagaimanapun, Naomi Misora mengetahui rencananya di saat terakhir, Dia menyelamatkan kehidupan Beyond Birthday's sementara pada saat yang sama menempatkan dia sebagai tersangka di pembunuhan itu. Pada akhir novel, dinyatakan bahwa Beyond Birthday meninggal karena serangan jantung misterius beberapa tahun kemudian di penjara. Menurut Death Note How to Read jilid 13, ia terbunuh oleh Kira dan Death Note.

hehe.....*cengengesan* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening