18 Mei 2011

MIMPI !!!!!!!!!!!!

huwee................ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MIMPI !!!!!!!!!!!

YUME !!!!!!!!!!!

DREAM !!!!!!!!!



BUAT GUWE GILAAA !!!!!!!!!!!!!!!


giak, sapa yg kagak gila kalo mimpiin pasangan yaoian !!!


inih !!!!!!!!!!!!!! pair ini yg bikin gw gila !!!!!!!!!! Sakuragi x Rukawa !!!!!!!!!!


anjrit, padahal udah 2 tahun yg lali gw inget selse nonton Slam Dunk !!! XDD dan saya emang kesemsem sam pair ini duaan XDD. padahal sebelumnya SasuNaru yg paring tinggi rate nya diotak Fujoushi guwe.


huwee.....................*croott !!!!!!!!!!!!!* [nusblid] XDD......iyakan, sapa juga fujoushi yg kagak nusblid liat 2 pair ini bercengkrama XDDD apalagi inget2 first kiss mreka waktu pertama jadi genin XDDDD HUWAAA !!!!!!!!!!! *crroooooooooooottttttttt!!!!!!!!!!!*
Yuki : nih nenk *ngasih tisu*
guwe : *masih tepar*
Yuki : *bete* kalo kagak bangun, gw gk bakalan kissu...........
guwe  : nih udah bangun, sekarang kissuu !!!! chuuu~~~~~~~~~
Yuki : chu~~~~
Kamijo : Yukeee !!!!!!!!! anak dibawah umur tu bocah !!
guwe : kawin lari bank !!!
Yuki : kagak, bisa dipecat ma papi o nanti gw...


readers : KAGAK USAH OOT !!!!!!!!!!!!!!!!


yawda yawda............guwe lanjut...yah...XDD


selaen SasuNaru guwe juga suka yg laen neh................................

DouWata (Doumeki x Watanuki) : xxxHOLIC
 guwe selalu suka sama xxxHOLIC, ituh soalnya guwe ngidolain Yuuko-san XD selaen itu guwe suka gaya gambarnya, artistik. kaya awan2 gitu XDD. dan guwe juga saka mereka gara2 mimpi juga XDD

 RaitoL (Light x L) : Death Note
 alasan pertamah saya suka mereka adalah KARNA L MIRIP PANDA !!!!!!!!!!! XD*ditabok* bukan itu kok karna L sangat imut sekali kalo udh nglemotin permen XD udah gt diapan dekt ma Light. ya sayah ngebet dah ma mreka. catatan : sayah ngebet ma mreka gara2 mimpi juga XDD

 GwenTher (Gwendal x Gunther) : Kyou Kara Maoh !!
 daya tarik pertama dari anime inih tu ya karna kesan fantasynya juga, tapi itu kedua !!!!!!!! PERTAMANYA KARNA SAYAH JATUH CINTA SAMA GUNTHER!!!!!!!! nyuu....keren nyoo..........dan waktu Gwendal terpaksa harus nyium Gunther disitulah saya SANGAT AMAT merelakan dirinya bersama Guther XDD perlu dikata sebelum saya rela Gunter dengan Gwen, saya diberi penceraha berupa mimpi XD

 BeyondL (Beyond Birthday x L) : Death Note
hehehe..................mangap, bukan sayah selingkuh dari RaitoL, tapi buat sampingan kalo bosen boleh donk...XDD *digorok FG RaitoL* sebenernya gw sedikit suka Incest *meski ini bukan Incest* tapi kliatan kembar bo !!!!!! ane suki nee XDD

RoyEd (Roy x Edward) : Fullmetal Alchemist
 huwee.....adik kecil XDD *dihiajar Ed* kan lucu yah, liat bapak kolonel godain anak kecil kek Ed XDD, Ed : gw udah 14 taon setress !!!!!! *digampar pake automail*. tapitapi..lucu kan, kali mreka jadi. kawaii, sejenak saya sedikit merenggut sama kolone Roy yg ternyata menambatkan hatinya pada Ed, tapi tak apa saya ehlas XDD. DEMI FUJOUSHII !!!!!!! XD

ItaSasu (Itachi x Sasuke) : Naruto
tuh pan......apa guwe bilang. muncul lagi Incest =-=''. yah, kali ini sih gw gk nolak, asal gk terlalu mature XDD ya nanti gw dirasenggan Naruto nanti XDD


YAH YAH...BEK TU TOPIK.................................ano...topik gw tadi apaan yah..........=,=a

*reader : BEGOOHH !!!!!!!!!*
yah...yah inget, tentang HanaRu XDD

tak tau saya ngapain sebelumnya, tau2 saya ngimpi Rukawa cedera dikaki trus Sakuragi bantu ngrawat nah guwe critanya OFC, jadi adik iparnya Rukawa. Sakuragi jeles liad kedeketan guwe sama Rukawa tanpa tau guwe ini cuman adik iparnya Rukawa. nah setelah semua nya terjelasan, berakhir lah dengan rate-M alias NC alias LEMON atau Lime atau Citrus XD. nah gara2 mimpi gw itu gw jd kepikiran bikin ff XD

gw juga mungutin gambar2 HanaRu di mbah gugel XDD

hot......


Hottest..........


*CRROOOOOOOOOOOTTTTTTTTTSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!* *menggelepar dilantai tak bisa bangun lagih XD*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening