4 Mei 2011

X-Shuriken



Kata orang menyatukan banyak ide sangatlah sulit. Karena kepala bisa sama hitam tapi hati siapa yang tahu. Tapi tidak bagi  Band yang satu ini. Untuk menyatukan ide-ide mereka yang banyak mereka memiliki trik khusus , yakni selalu menyempatkan untuk berkumpul bersama, saling berbagi ide dan juga saling kompromi. Hal itulah yang mampu menyatukan lima orang  ini.

Dengan Trik yang mereka miliki tersebut maka X-Shuriken, begitu nama yang mereka ambil dari sebuah alat tradisional jepang yang berbentuk seperti pisau ini mampu eksis hingga sekarang. Berawal dengan dua orang pemain band semasa SMA, Wahyu dan Hendra, dua orang ini mampu membangun kembali Band mereka yang sempat berakhir dikarenakan tamat sekolah pada tahun 2008 lalu.


Maka dengan Formasi yang baru. Lima orang yang memiliki latar belakang kecintaan terhadap budaya jepang ini mulai bangkit dan mulai berkiprah didunia musik Pekanbaru.

Dengan aliran Japanese pop, mereka berusaha menarik hati peminat musik dengan suguhan penampilan yang selalu dikemas dengan sangat apik. Menjadi satu band yang sudah cukup dipercaya didunia musik pekanbaru tidak lantas membuat band yang memiliki angga pada posisi vokal ini  bangga dan besar kepala, semua itu terus mereka jadikan motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik dari apa yang mereka mampu berikan.

Sulit memang untuk bersaing diantara band-band yang banyak bermunculan seperti jamur yang ada di kota Pekanbaru. Tetapi Wahyu, Angga, Hendra ,Obi serta panji ini mampu dan membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan dikancah dunia musik pekanbaru.

Tidak hanya sampai disitu saja, dengan kemampuan dan kegigihan mereka, berbagai juara dan penghargaan mampu mereka raih dan dapatkan, selain sering mengikuti berbagai kompetisi, mereka yang dinaungi oleh Haradjuku Comunnity ini juga sering dipercayakan untuk mengisi berbagai acara , seperti Expo, hari-hari besar dan juga pentas seni yang diadakan oleh sekolah-sekolah.

Saat ini mereka sedang giat-giatnya untuk latihan dan berusaha go nasional menyusul Band-Band kota pekanbaru yang telah lebih dahulu eksis di kancah nasional. Berbagai usaha tentunya akan mereka lakukan untuk meraih mimpi mereka. Salah satunya berusaha untuk terus mengikuti iven-iven yang mungkin bisa membawa nama X-Shuriken go nasional dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan penikmat musik di seluruh Tanah Air.

Apa yang mereka katakan bukanlah sekedar isapan jempol belaka, hal ini terbukti dengan hadirnya dua lagu yakni Are you ready dan pergi yang  tercipta dari tangan-tangan cantik dan piawai para personil X-Shuriken ini.

Untuk memiliki ciri khas khusus yang dapat membedakan mereka dari band-band lain , X-shuriken memilih konsep seragam sekolah siswa jepang dengan menggunakan kemeja dan dasi yang seragam. Ini mereka lakukan  untuk memberikan sesuatu yang beda dan sesuai dengan keinginian lima personil yang selalu ingin tampil unik.
Tidak hanya ingin tampil unik, mereka juga ingin mebuktikan bahwa anak muda Pekanbaru, mampu menunjukakan bahwa mereka adalah anak-anak yang kreatif dan juga inovatif .
Tentunya banyak pengalaman yang mereka punya selama bergabung menjadi satu keluarga atas nama X-Shuriken, seperti tidak pulang kerumah bahkan menginap disalah satu rumah personil lainnya demi menyiapkan diri untuk tampil di suatu iven merupakan salah satu bagian dan pengalaman yang mereka ingat dan tidak mungkin mereka lupakan. Yang lebihh parah lagi, mereka pernah sakit hampir secara bersamaan setelah tampil dalam sebuah acara yang banyak menghabiskan tenaga dan pikiran mereka untuk menampilkan penampilan menarik.
Harapan mereka kedepannya, Semoga X-Shuriken mampu untuk menjadi Band yang sehat dan juga sebagai remaja yang baik.(Enda_SJ)

dengan line : 
Voc : Angga
Nama : Angga Perdana Putra
Tanggal Lahir : 3 Juli 1989
E-mail : Bakpouw_Aza@yahoo.com
Motto : Orang yang pintar akan kalah dibandingkan orang yang beruntung

Guit : Hyu
Nama : Wahyu Hidayat
Tanggal Lahir : 22 April 1989
Motto : Hidup hanya satu kali, mamfaatkan dengan sebaiknya 

Guit : Oby
Nama : Mathias Robianto
Tanggal lahir : 16 Desember 1987
E-mail : Mathias_oby@yahoo.co.id
Motto : Kalau bukan sekarang kapan lagi

Bass : Jie
Nama : Nur Panji Syaifullah
Tanggal Lahir : 18 Mei 1987
E-mail : jietetsu185@yahoo.com
Motto : Talk less do more

Drum : Hendra
Nama : Hendra Aulia
Tanggal lahir : 15 Agustus 1989
E-mail : Hendra158@yahoo.com
Motto : Usaha yang maksimal akan berbuah hasil yang maksimal


gw blom dapet poto per-orangannya. nanti daj XDDD *digebukin orang seRT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening