14 Mei 2011

Versailles : New Look (Holly Grail) (Individual Photos)

setelah jejingkrakan saya dapet Preview PV Masquerade dari album Holly Grail, gw dapet lagi NEW LOOK MEREKA XDDD

Lets Cekidot XD

Kamijo
howaaa !!!!!!!!!!!! gw bner2 'terpuaskan' akan Album Holly Grail ini XD. gimana nggak, kemaren yg Destiny The Lover, K- Kamijo.......................KRITING !!!!!!!!!! udah gitu pirangnya pirang emas lagi yg berkilauan XDD. gaahh !!!!!!!! bner2 back to indie XDDD *inget The Revenant Choir*. lebih suka begini, albino kontras sama bajunya yg merah nyala. dan SATU-SATUNYA YG PALING SAYA SUKA DARI PERTAMA MBUL VERSAILLES ITU.................KONTAK LENSA-NYA YG WARNA BIRU ITU !!!!!!!!!!! huwaaa.................menawin XDD *ditanclepin mawar sm Kamijo*

Hizaki
huwe......mamii...kenapa ente begitu sangat cantiknya...padahal ente kan jadi2 an XD *dikutuk sama mami* biarin yah, yg penting berseni dan gk malu2in *tos sama mami* haha......gw lebih suka mami yg bgini, phoni tengah dan gk LEPEK. yap, syh sbenernya benci rambut LEPEK mami di Destiny The Lover, plong itu waktu liat mami di Philia, baru  sayah tenang. kalaupun mami pake phoni kesamping, gw lebih suka phoni mami yg di 'The Revenant Choir'. trus mami juga ad perubahan nui si Album ini, mami pake warna perak !! hehe.....biasanyakan kalo nggak merah putih kulit. yak, lebih menawan deh mami XD

Teru
hee.....saingan Uru kali ini XD *ditempeleng Uru* iyakan, liat tuh, clananya pa-adu adu tinggi XD skalian biar rame saya rekomendasiin ASAGI PAKE BAJU AKAKI HITSUJI XDDD *bletakk, woiii....kluar jaloor !!!!!!!* iya iya mangap bang...yasudah...saya diem aja XD. gilee......kostum Teru lebih PENDEK dari sbelumnya di Philia XD oke juga sih, tapi saya juga jatuh cinta pada Teru pada saat dia pake gothic Kodona di Philia XDD. tapi yg ini juga keren sih, smua yg dipake Teru it cocok lah buat dia XD yaiya, tampang imut gitu ya smua baju cocok ke dia *kcuali karung* XD. tp gw kadang2 sebel jg kl dia udh mule pasang tampang so garang XD *dicabok Teru*

Masashi
garang ??? begini nih garang namanya XD. iyakan, sangar2 gimanaaa gitu, tapi tetep menawin XD hoho....item2 XDD kontras sama kulit pucet, MANTAP. ditambah body tinggi semampai XD *dikira tiang XD* bajunya juga model 'jatuh' jadi terlihat lebih gagah dengan warna itemnya XD hoho !!!! dan rambutnya !!!! oh tidaaakk......padahal gw lebih suka rambutnya itu warna merah T^T. sini gw cat balik *jambak2 Masashi + bawa sekaleng cet* Versailles : wuoiii !!!!!!!. hehe......tapi item jg suka sih, hehe....toh matanya tetep merah. huu....vampire XDD gk nolak digigit Masahi XDD *digorok se-erte*

<3 YUKI <3
YEAHHH !!!!!!!!!!!!! MEMANG DARK KNIGHT INI GK PERNAH ILANG KEKHARISMAANNYA XDD. dari jaman bangkotan *The Revenant Choir* sampe skarang mata hijaunya itu yg bikin gw keblinger kalo liat dia XDD. yap, gk bosen2 gw bilang 'KEREN' sama drummer ini, dari pertama muncul emang bkin gw treak2 gaje. mungkin karna bajunya kali yak XD, ituh, soalnya item2 kalo gk item ijo kalo nggak ijo coklat XD. yah, meskipun rada illfell di look Ascendant Master =.='' masa seorang Yuki perutnya kemana2 T^T. tapi yg ini lebih memuaskan mata tanpa menambah dosa XDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening