11 Mei 2011

Music Listening

yah...liburan...bete abis...T^T

tapi untungnya si Ruha...MP3 playerku selalu ada mendampingiku XDD *ceileehh*

yak, karna gw lagi kedapetan ke-boringan, yak gw dengerin musik aja....


waw, ternyata ada beberapa lagu yg udh leme alias bangkot alias lama masih sreg dihati gw XD. meskipun udh lama, tapi gk tau gw pengen dengerin terus XDD. dan gk cuma lagu lama, lagu2 skarang jg gw dengerin. oke banget !!!!!!!!!!

yak, kayaknya gk harus list nih, oke juga buar ngabisin waktu XDDD

1. DELUHI - Living Dead
Album/Single : JAGNNATH
Track Number : 1
Year : 2008
(SONG)
yak, lagu DELUHI yg pertama dulu. lagu DELUHI yg pertama gw denger. dan LGU PERTAMA YG BIKIN GW NGEBET SAMA SUARANYA JURIIII !!!!!!!!!!!! yah, sepertinya aku telah jatuh cinta *pada Living Dead* XD gara-gara lagu ini gw jadi keinspirasi bikin fanfic horor sadistic XD. keren banget, awalnya suram banget pas waktu reff, langsung naik, "I Satisfied With My Grief, For Love......" itu bagian yg gw suka !!!!!!!!1 tiap hari kalo ada unek2 gw sering tirak2 kata2 itu. jadi plong, meski ujung2nya diomelin nyokap gara2 brisik XD. yak, salah satu lagu DELUHI yg gw paliiing suka.

2. Malice Mizer - Beast Of Blood
Album/Single : Beast Of Blood
Track Number : 1
Year : 2001
(ini PV)
GYAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! INI NIH YG BIKIN GW JATUH HATI SELAMANYA MESKIPUN UDAH BUBAR SETENGAH MATI !!!!!!!!!!! tau lah, napa sih bubar, padahal karya2nya itukan gk bisa dibilang jelek. malah menurut gw semuanya lagu2 ciptaan Mana di Malice Mizer itu keren2. napa juga bubar T^T. okeh okeh, bet tu topik, diawali sama orgel yup khas Malice Mizer yg gk pernah gw bosenin, dilanjut sama papih Klaha *Senketsu Ni Somaru Mirai No Toki, Hageshiku Monareu Honnou......Beast Of Blood" yup, suara berat menggelegar yg indah XD dilanjut sama Shu, drummer. dan selanjutnya mix. dan gw masih penasran, gimana cara mami Mana mainin tu orgel segitu bagusnya. padahal jarinya cuman sepuluh *dua puluh sama kaki* tapi kenapa bisa selincah dan secepat ituuuuuu~~~~~~~~~~????? nah dari situ gw tertarik blajar orgel XDD. dan gk lupa, duet gitar mami Mana dan paman Kozi, huweeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gk pernah bisa lupain cara mereka main gitar >< keren desuu~~~~ ditambah scream gothic dari Kozi, MANTAP BENER NI LAGU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3. Malice Mizer - Mayonaka Ni Kawashita Yakusoku
Album/Single : Mayonaka Ni Kawashita Yakushoku
Track Number : 1
Year : 2001
yeah, memang Band ini selamanya akan jadi Favorit gw. lagi2 Malice Mizer XD. Beneran, SELAMANYA gw suka sama ni Band, kecuali kalo ada yg bisa main duet gitar Mana & Kozi, main Bass Yu~Ki, suara berat kek Klaha *karna gw labih suka Malice Mizer era Klaha*. baru gw pindah hati, tapi kayaknya belum ada yg nandingin *yg menurut gw* superband ini. okeh, lagu Mayonaka Ni Kawashita Yakusoku ini dijadiin Theme Song dari Movie Bara No Konrei (The Wedding Of Rose). liat ajadah movie-nya di neng ntub. ada kok XD. okeh, openingnya Khas Malice Mizer yg suram tapi ini gk pake Orgel, sejenis choir gitu. trus disambung sama Klaha "Tasogare No Naka Ukabu Kage, Itsuka Mita Kono Koukei........." yap, terlalu oke buat Klaha dan bikin dia semakin okeee !!!!!!!!!!!! dan gw makin cinta sama Malice XDD.

4. Aldious - Mermaid
Album/Single : Mermaid
Track Number : 1
Year : 2011
 (PV)
para Mermaid ini telah membuat gw tergila2 XD *lagunyaaaa*. gk kayak Band cewek lain, Band ini meskipun outfitt-nya seksi2 tapi maennya Power Metal. Dan gw cinta Yoshi selaku Lead guitar + leader Band ini. kereeennn !!!!!!!!!!!!!! cantik2 tapi juga musikalitasnya tinggi. gk cuma jual bodi ma jual tampang.Opeing disambut sama Yoshi dengan gitarnya dan disambung sama yg laen. trus gw juga suka ma Aruto, drummernya. seksi dan keren. ngefans banget ><. nyeee !!!!!!!!!!!!!!!!! Aruto Neechan XDD *sembarangan panggil Neechan XD* sebelumnya gw juga udh suka sama lagu mereka yg Lust. okeh...next Aldious - Lust XD

5. Aldious - Luft
Album/Single : Deep Excreed
Track Number :2
Year : 2010
 (PV Preview)
njahh !!!!!!!!!!! gw gk nemu yg Full, cuman previewnya aja, waktu itu ada, cuman dihapus ma Yutub sialan =3=. tapi tak apalah, selagi ada lagunya bisa didonlot dimana aja XDD. okeh, awalan lagu diawali sama solo choir-nya tante Rami. gk kalah keren ma cwe2 choir lain. suaranya keren. khas cewe metal. cocok sama jenis lagu mereka yg power metal, yaaa....gk bisa dibandingin sama ayank Jyou yg emang gak bisa ngomong lembut XDD. yah, lanjut, abis tante Rami nyanyi solo, disambung sama Yoshi dan Toki, duo gitar yg cocok. trus masuk kelagu, Yoshi solo sebentar trus disusul sama Toki si mungil. yah pokonya ni lagu keren XD

6. Scarlet EVE - Nox Erotica The Curse Of The Fallen
Album/Single : Elegance
Track Number : 1
Year : 2011
 (SONG)
yak, Band indo pertama yg gw ngebetin XD. terang aja, orang musiknya keren2 gitu ><. tapi sekarang kenape gk ada kabar lagii T^T *smoga ad yg denger* dan sekarang sawa mau nge-review lagunya *gk bisa disebut review* XDD. pertama dibuka akustik, gk tau siapa yg maen tapi kayaknya MYST. disusul sama Sasa dengan gebuhan drumnya yg gk maen2, trus Hara ikut2an screaming. dan gw kayak denger suara kecapi didalem tp gk tau juga sih XDD. ditengah2 lagu ada keyboardnya Irfan disambung sama drumnya Sasa pleus orkes ditambang Hika dan MYST. Hara nyusul trus ditambah death voice-nya Sasa. wuidiiihh......ceu Sasa cantik2 punya death voice juga yah XDD. dan slanjutnya denger ndiri XDD *dilelepin ke sumur* ya kan kalo dijelasin semua gk seru XD. yakpokonya dari lagu ini gw narik kesimpulan, GW CINTA SCREAMANNYA HARA ><

7. ScReW - Raging Blood
Album/Single : Raging Blood
Track Number : 1
Year : 2008
 (PV)
yeap, lagu jadul dimana Yuuto masih maen disono. sdikit sedih sih, yah mau gimane lagi XD toh Rui gk buruk2 amat, ScReW tetep keren XD. yap lagu ini bikin gw balik lagi kekasur XDD kenape ??? karna gw mau ikutan treak2 ke Byou XD.kan kalo diluar nanti disembur nyokap -___-. yap, awal2 udah disambut sama Jin trus disusul sama Kazuki dan Byou, ditambah Yuuto. Byou wispering makin kemari nyecream dan akhirnya di tengah full screaming. yeah, gw suka bagian itu..."You Mother Fucker...You Mother Fucker !! Bullshit Fucker...You Mother Fucker !!" yup, kalo nyokap gw denger, abis gw dipanggang XDD yap kelanjutannya bisa didengar XDD

8. NEGA - Muddy Cult
Album/Single : Visual Negativsm
Track Number : ???
Year : 2009
(PV)
yah, hati2 aja kalo liat PV yg ini. jangan sampe ad yg protes gk bisa makan gara2 keingetan XDDD. yah, dengerin aja udah lebih dari cukup. yup dimulee......sama selang seling Yuu + SAN + Ray dan wisper Jin. keren dah. Jin kebanyakan nyanyi wisper aja, dia nyanyi full waktu di reff doank trus wisper lagi ditengah2 lagu *sebenernya gk bisa ditengah sih, pasu dah mau selse* trus itu growling disusul SAN. dah denger aja, tapi INGAT hati2 liat PVnya karena anak dibawah umur gk boleh liad XDD *gk nyadar diri umur brapa XD*

9. Versailles - Desert Apple
Album/Single : Philia
Track Number :3
Year : 2010
 (DVD)
yaaapp !!!!!!!! kam bek tu mami Hizaki !!!!!!!!!! si cantik yg tak tertandingi *kecuali sama Mana XDD*  yak, diawal ada orgel ditambah gitarnya mami. trus kedenger Masahi mulai metik bassnya. keren bangett....ditambah ayank Yuki mulai gebuk drum, taulah sayah tak pernah perhatiin dia maen, soalnya menghindari mimisan akut saat liat dia XDD. yasudah ditengah2 ada mami Hizaki yg ngegitar melodis. trus kelanjutannya Masahi dan Yuki makin melodius. trus cepet lagi dan brubah nada ke yg lain, trus balik lagi kenada sebelumnya.yak segitulah penjelasan tak modis dari sayah. XDDD

10. DeathGaze - Irredeemebly Evil
Album/Single : SORROW
Track Number : 2
Year : 2010
 (SONG)
yeah,salah satu lagu DeathGaze yg paling gw suka. Album SORROW yg paling gw suka dari DeathGaze. dan SAYA TETAP CINTA AI!!!!!!!!! *gaploxx* okeh okeh, tidak ad waktu untuk ber-OOT Ria XD. awal Lagu langsung ada Ai yg Growling keren pleus Takaki solos ditambah Naoki yg kerasa banget emosinya waktu gebu2 drumnya. Ai wispering trus nyanyi biasa. selang seling Growling + Wispering dilatas belakangi musik yg gk berenti. trus nyanyi sambil growling ditambah suara belakang Takaki + Kosuke + Naoki dibelakangnya. keren beuttt....!!!!!!!!!!!!!!!!!! susah deskiripsiinya pokonya *berhubung gw in paling susah deskripsiin sesuatu* nah silahkan dengar !!!!!!

11. Malice Mizer - Saikai No Chi To Bara
Album/Single : Bara No Seidou
Track Number : 10
Year : 2009
(PV)
yak balik lagi ke Malice. nyuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! band terkeren sepanjang sejarah per-jrock aaannn!!!!!!!!!!!!!!! ><. yah, gw memang lebih suka musiknya doang kalo JRock klassik bginia mah. awalnya kayak Gardenia yah, cuman lebih suram. masuk lagu diiringi orgel. makin jauh ada orkes biola cello. sama sekali gk denger gitar ato bass ato drum. vocal-pun gk ad XDD. keren lah. ada klimaks diakhir lagu dan perlahan diakhiri sama orgel. NYAAANNNN KAKOOIIIIII ~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

12. Moi dix Moi - Nocturnal Romance
Album/Single : Nocturnal Opera
Track Number : 2
Year : 2004
(SONG)
lagu Moi dix Mois yg pertama ak denger, yah emang khasnya Mana kali-nya, tapi gw bener2 gk bosen cara dia ngolah ngalih musik sedemikian rupa trus bisa jadi begitu ~_~ <3. daisuki yoo~~~~~~~~~~. okeh okeh, tak usah banyak bacot dari sayah, gw mule sajah. awal lagu udah ada syntesizer ditambah orgel trus backround choir ma orgel, disusul Juka nyanyi diawal. musik ini emang cepet, jadi sabar XDD. suara orgel dan syntesizer waktu ditengah lagu disusul Juka wispering dengan seksinya XDD. dan akhirnya klimas balik lagi ke awal. abis itu, gantian abis syntesizer yg paling kledenger jadi orgel. dan lain lain. dengerin ja ^^

12. Malice Mizer - Au Revoir ~BOSSA~
Album/Single : AU REVOIR
Track Number : 2
Year :1997
Malice Mizer lageee !!!!!!!!!!!!!  yah, mungkin saya memang cinta mati sama MM XDD. dan kali ini sya dengerin lagunya MM yg era Gachong papii !!!!!!!! *Gackt : heh, anak dorhaka lo !!!!* sudah sudah, tak perlu ber-gaje ria, mari simak XDD *ditajong*. awal2 udah kedenger harmonika dan bass mendominasi, ditambah akustik dan drum ringan. waktu Gackt masuk nyanyi, suaranya lebih ringan dari pada Au Revoir biasa. abis itu, snar drum mulai trasa meskipun harmonika masih mendominisil. lagu ini pelaaannn banget, enak dibuat lagu penghantar tidur biar terus keinget MM XDDD. klimaksnya jg pelan, emang cocok bangeeett !!!!!!!!! part yg paling gw suka yaitu "Kono Ude De Dakishime Nemuritai, Deata Koro No Utari No You Ni" sama reff-nya, haaa......lyric yg sungguh inda, gk nyangka Gachong yg mesum itu bisa menciptakan lagu yg indah seperti ini XDDD *bujuugg......bahasa guweee XDD* selebihnya sih, bisa denger langsung XD.

13. LuLu - Seishin Chitsuuzai
Album/Single : Dairei Shuuchuu Chiryou Shitsu
Track Number : 7
Year : 2007
(PV)
yeaa......kali ini kita bertemu dengan para dokter2 gila ini !!!!!!! *diselepat dr. Taa* yah, gk gila gila juga sih, soalnya cinta saya juga masih tertancap pada dokter Yuki setelah terlepas dari dokter Kaito T^T *hallah melebay ria XD* eniwey, cekidot XDD.yak pembukaan lagu disambut dokter gigi kita Shounari *meskipun skarang udh kluar T^T* suasananya kayak acara music live, tp oke lah.....versi PV dan Versi musiknya gk jauh beda, mungkin warna suara Dr. Taa aja yg beda. menurut gw, di PV suaranya lebih lepas dari pada di musiknya. ada klimatnya juga ada akhirnya, keren beuuutt.......selengkapnya bisa denger ^^

14. Nightmare - Romeo
Album/Single : Fantasia
Track Number : ???
Year : 2010
(PV)
yeaa.......gw suka liat Ruka yg dengan malu2 kambing kucingnya nunduk sambil maen drum dengan sangarnya......kawaii <3 <3 lope lope Ruka always XD *OOT* sudah......cekidot saja XDD. awal lebih kerasa bassnya dengan gitar yg tipiisss banget baru pas masuk lagu, Hitsugi dan Sakito beraksi XDD. melodi Sakito oke sekalii!!!!!!!!!!!! dan akhirnya disambung sama Yomo dengan suara yg bisa membangkitkan selera makan itu XDD *ditabok* hampir masuk reff itu permainan yg paling aku suka dari Sakito di lagu Romeo ini, dianter sama Hitsugi. alurnya naik turun *dikira cerpen XD* reffnya gk buruk dengan fibrasi yg paling saya sukai dari Yomi-chuu.......ada rendahnya didalam lagu, trus lagi2 Sakito bikin saya mau nabok palanya + nyepak jidadnya, gara-gara gw ngiri sama kemampuan gitarnya ituuu !!!!, tapi Hitsugi jg gk dilupakan XDD. yak selanjutnya bisa didengar ^^.

15. Kagrra, - Utakata
Album/Single : Utakata
Track Number : 1
Year : 2006
(PV)
yak, siapa juga yg bisa tahan dengan pesona keangguna lagu2 Kagrra, yg indah2 itu XDD. siapa juga bakal terenyuh XDD *yaoloh, kerasukan setan khairil anwar dr mane nih gw XD* yak, gw paling gk tahan kalo udah liat Shin mainin kotonya, pengen ngegampar aja tu bibirnya pake bibir gw XDD *diceburin ke empang* abis anggun bangett !!!!! Shin...mekipun dirimu boncel, tapi hatiku masih menancap padamuh XDD *ditalak Shin* yep, bet tu topok en cekidot XDD. awal lagu disambut disambut sama suara lembut mendayu Isshi, hallah tepar gw denger Isshi nyinden XDD sambil bekron akustik Shin XD. dimanja lagi sama Koto-nya Shin yg indah itu XD. didalam lagu bener2 lembut dan nyelow, tapi gk ngebosenin gara2 Koto Shin selalu mendampingi, tak tau mengapa gw lbh milih Shin jd pmain Koto aja dr pada gitaris XDD *digaploxx* didalam lagu kayaknya si narsis Naoran gk mau kalah, kerasa banget nge-bassnya, tapi tetep seimbang dan solo Koto-nya boo..............anjiiirr...keren bangett...bikin mrinding. trus Akiya kayaknya gatel banget, gk biasanya Akiya maen gitar se-serem itu hehe....tapi te2p indah didengar juga enak dipandang XDD *digilez* ditutup sama Akiya yg nyanyi decrescendo. asik bangett >< selengkapnya bisa didenger diata, dijamin bikin semangat naik ^^.

===***===

yah selesai sudah saya ngebacot XDD.

emang beberapa musik bisa nenangin tapi juga ada bebrapa musik yg bisa bikin orang mati *ada lho* tapi mudah2 kita gk denger tu musik XDD

yasudah, saya udahan dl yaaahh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Listening